Dikenal Tertutup, Ryan Gosling Buka-Bukaan Soal Gaya Parentingnya Dengan Eva Mendes
Selebriti

Ryan Gosling bongkar tipe parenting yang kerap dilakukannya dengan Eva Mendes pada kedua putri cantik mereka di tengah pandemi Covid-19. Yang mana, Ryan tak mau melewatkan perkembangan anak-anaknya.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Ryan Gosling dan Eva Mendes memang dikenal harmonis serta jarang diterpa isu miring. Menariknya, Ryan belum lama ini bersedia buka-bukaan soal keluarga kecilnya dengan Eva.

Padahal, pasangan ini dikenal cukup tertutup akan kehidupan pribadi mereka. Ryan kemudian membeberkan gaya parenting seperti apa yang biasa ia terapkan dengan Eva pada kedua anak mereka.

Ryan mengaku kini lebih memperhatikan dan memanfaatkan waktunya dengan baik. Hal itu lantaran Ryan tak mau melewatkan perkembangan kedua putrinya juga waktu berkualitas bersama mereka. Sehingga, Ryan akan memilih menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga kecilnya.

"Waktu secara dasar bagiku adalah sesuatu yang banyak saya pikirkan sekarang," ungkap Ryan kepada majalah GQ. "Anak-anak saya tumbuh sangat cepat sehingga saya harus lebih memanfaatkan waktuku dengan cara yang tidak pernah saya lakukan sebelumnya."


Ryan mengklaim pandemi Covid-19 membuat ia dan anak-anaknya semakin dekat. Hal itu lantaran Ryan banyak menghabiskan waktunya di dalam rumah.

Ryan mengungkapkan ia dan Eva kerap menghibur anak-anak mereka agar keduanya tak bermain di luar rumah. Ryan mengakui sulit baginya dan Eva untuk melarang kedua putri mereka bermain di luar di tengah pandemi Covid seperti sekarang. Kendati demikian, pasangan ini berusaha melakukan yang terbaik untuk anak-anak mereka.

"Selama pandemi, kami menghabiskan banyak waktu untuk menghibur mereka," papar Ryan. "Anak-anak kami berada di usia yang sulit untuk tidak dapat bertemu dengan anak-anak lain dan berinteraksi dengan orang-orang, meskipun Eva dan saya melakukan yang terbaik."

Ryan juga mengungkap jika ia selalu ingin segera pulang untuk bertemu dengan kedua putrinya setiap kali berada di luar atau sibuk akan perkerjaannya. Pasalnya, Ryan sama sekali tak mau melewatkan masa pertumbuhan kedua putri cantiknya.

"Pada tingkat pribadi, saya memikirkan waktu lebih dari biasanya," pungkas Ryan. "Saya punya dua anak dan mereka tumbuh dengan cepat. Jadi saya lebih memperhatikan waktu daripada dulu."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait