Presenter Kondang Jimmy Fallon Umumkan Tengah Positif Virus Covid-19
Selebriti

Presenter Jimmy Fallon dinyatakan positif virus Covid-19 dan kabar tersebut disampaikan langsung olehnya melalui laman Instagram pribadinya. Jimmy terpapar meski telah menerima vaksinasi lengkap.

WowKeren - Presenter kondang asal Amerika Jimmy Fallon membawa kabar kurang baik. Pasalnya, Jimmy mengabarkan bahwa dirinya tengah terpapar virus Covid-19.

Host program acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" itu positif virus Covid-19 di tengah libur Natal dan Tahun Baru. Kini, Jimmy harus melakukan karantina mandiri dan hiatus sementara waktu dari beberapa program acara rutinnya.

Kabar kurang menyenangkan itu pertama kali dibagikan Jimmy melalui laman Instagram pribadinya. Kabar itu diunggah bersamaan dengan potret Jimmy yang tengah memakai masker seolah tengah berada di rumah sakit.

"Hai teman-teman, pada hari pertama istirahat liburan kami, saya dinyatakan positif Covid," tulis Jimmy Fallon melalui laman Instagram pribadinya.


Jimmy diketahui terpapar Covid meski telah menerima vaksinasi lengkap bahkan booster. Jimmy mengaku beruntung lantaran ia hanya mengalami gejala Covid ringan. Hal itu lantaran bantuan dari vaksin serta booster yang telah ia terima.

"Saya divaksinasi dan dibooster, yang membuat saya cukup beruntung hanya memiliki gejala ringan," ungkap Jimmy.

Meski sedih, Jimmy berterima kasih kepada para dokter dan perawat yang senantiasa memperjuangkan pemberian vaksin untuk semua orang. Jimmy merasakan bahwa efek vaksin sangat membantunya dalam menghadapi Covid-19.

Jimmy juga mengucapkan terima kasih kepada pihak NBC stasiun TV tempatnya bekerja karena sudah sangat mempedulikannya. Ia mengaku menerima perawatan Covid dengan baik.

"Terima kasih kepada para dokter dan perawat yang bekerja sangat keras sepanjang waktu untuk membuat semua orang divaksinasi," ujar Jimmy. "Terima kasih kepada NBC karena telah memperhatikan protokol pengujian sangat serius dan melakukan pekerjaan dengan baik."

Melihat kabar tersebut, para rekan artis pun memberikan dukungan kepada Jimmy. Mereka berharap agar Jimmy lekas pulih dan kembali beraktivitas seperti sediakala. Hal itu terlihat dari banyaknya komentar rekan artis dalam postingan Jimmy.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru