Respons Gal Gadot Usai Lagu 'Imagine' Karya John Lennon Yang Dicovernya Malah Kena Hujat
Selebriti

Gal Gadot akhirnya menanggapi video cover 'Imagine' karya John Lennon yang dinyanyikannya namun malah kena kritik pedas publik. Lantas seperti apa respons Gal Gadot?

WowKeren - Aktris cantik Gal Gadot belum lama ini menyita perhatian publik. Pasalnya, Gal Gadot akhirnya memberikan tanggapannya atas banyaknya hujatan yang ia terima usai merilis cover lagu miliknya bertajuk "Imagine" yang dipopulerkan oleh John Lennon.

Uniknya, Gal Gadot dalam mengcover lagu tersebut tak sendiri namun menggandeng para rekan artis populer lainnya. Video cover itu dibagikan Gal Gadot melalui laman Instagram pribadinya pada Maret 2020 di tengah pandemi Covid-19.

Beberapa rekan selebriti yang diminta Gal Gadot bergabung di antaranya adalah Kristen Wiig, Jamie Dornan, Natalie Portman, Mark Ruffalo, Cara Delevingne dan masih banyak lagi. Sebenarnya, video cover Gal Gadot itu tak memiliki maksud buruk. Ia hanya ingin menghibur banyak orang di tengah pandemi.

Kendati demikian, niat baik Gal Gadot itu malah menuai kritik pedas netizen. Kebanyakan dari mereka mengatakan jika video Gal Gadot itu tak bermakna, biasa saja, dan sangat aneh.


Kini, Gal Gadot memberikan tanggapannya terkait respons buruk publik terhadap video covernya. Ia tak menyangka jika video tersebut menerima penolakan keras dari publik.

Kepada InStyle, Gal Gadot mengatakan kemungkinan videonya itu diunggah di waktu yang tidak tepat. Ia pun merasa kurang nyaman dengan banyaknya komentar negatif publik tentang videonya.

"Tapi videonya terlalu dini. Itu bukan waktu yang tepat, dan itu bukan hal yang tepat. Rasanya tidak enak," ujar Gal Gadot.

Gal Gadot menyadari jika tak selamanya niat baik seseorang menerima sambutan positif dari pihak lain. "Bahkan ketika segala sesuatunya berniat murni terkadang Anda tidak tepat sasaran," ucap Gal Gadot.

Kendati demikian, Gal Gadot tak ingin menyesali apa yang telah ia buat. Menurutnya, ia tak melakukan kesalahan dan menilai apa yang dibagikannya adalah hal baik.

"Saya merasa telah melakukan hal bener, saya juga tak menganggapnya serius," pungkas Gal Gadot. "Saya hanya ingin melakukan sesuatu dan saya merasa beruntung dapat melakukannya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait