Titi Kamal Bongkar Alasan Suka Akting Hingga Berani Jajal Beragam Peran, Fotonya Curi Perhatian
instagram/titi_kamall
Film

Tak masalah jajal beragam peran dari penyanyi dangdut hingga pemulung, begini kata Titi Kamal soal kesukaannya dengan akting hingga foto yang diunggah tak kalah bikin netizen salfok.

WowKeren - Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, film Titi Kamal menjadi salah satu tontonan yang meramaikan bioskop. Bahkan film horor berjudul “Makmum 2” tersebut mendapatkan sambutan yang begitu hangat dari masyarakat.

Kini Titi Kamal pun banyak bercerita mengenai proses panjang di balik syuting film “Makmum 2” salah satunya saat harus beradegan di tengah hawa dingin pegunungan. Tak hanya itu, ada juga foto lain yang diambil saat istri Christian Sugiono ini melakukan adegan menimba air di sumur.

Bersamaan dengan foto itu Titi Kamal mengungkapkan alasannya menggemari dunia akting. Hal ini tak lepas dari pengalaman yang ia dapatkan di setiap pendalaman karakternya.

Me as RINI #MAKMUM2 . Kenapa aku suka akting, karena pendalaman karakter2nya bikin aku mencoba hal2 yg jarang aku coba sebelumnya, dari jadi pemulung, penyanyi dangdut, anak SMA, ibu rumah tangga dll, semua kasih pengalaman hidup yg berarti,” ujarnya.

Titi Kamal diketahui selalu berani mengasah kemampuan aktingnya dengan menerima beragam jenis karakter. Selain anak SMA hingga pemulung, Titi juga pernah memerankan karakter sebagai penyanyi dangdut dimana filmnya saat itu begitu hits. Ibu dua anak ini rupanya juga memiliki alasannya sendiri.


Dan kenapa aku suka terima peran dan genre beragam, supaya aku mendapatkan hal2 baru dalam hidup. Bertemu dengan penduduk dengan latar belakang kebudayaan yg berbeda2, daerah2 yg seru, bikin aku bahagia,” sebutnya.

Termasuk pada karakter di film “Makmum 2” ini dimana ia berperan sebagai ibu satu anak yang ditinggal sang suami. Titi lagi-lagi mengaku mendapatkan banyak pelajaran dari karakter yang dimainkannya.

Beragam bentuk pujian balik dilayangkan untuk Titi Kamal. Begitu juga sanjungan dari netizen yang sudah menonton langsung filmnya dan dibuat takjub dengan kemampuan akting istri Tian ini. Selain sanjungan, tak sedikit juga rupanya yang lebih memperhatian foto yang dipamerkan oleh Titi yakni selama proses syuting film “Makmum 2”.

Ya Allah kameramen dan krunya sampe segitunya buat ambil angel yg bagus, semangat kak @titi_kamall sukses selalu. #makmum2 kereen deh, bagus,” kata akun @yusufa******. “Keren banget akting kak Titi apalagi pas scene kesurupan feel-nya kek kesurupan beneran, bener2 wajib nonton,” sanjung @novita******. “Aku kaget ka ...di slide ke 2 kirain sumur beneran,” seloroh akun @nur****** seraya beri emotikon acungan jempol.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait