Gal Gadot Ungkap Reaksi Anak-Anaknya Soal Peran Jahatnya Sebagai Penyihir Di Film 'Snow White'
Instagram/gal_gadot
Selebriti

Gal Gadot mengungkap reaksi anak-anaknya terkait peran antagonisnya sebagai penyihir dalam film remake live-action 'Snow White' yang dijadwalkan tayang 2023 mendatang.

WowKeren - Aktris cantik Gal Gadot diketahui kian populer berkat perannya sebagai Wonder Women. Namun, belakangan Gal Gadot kembali menyita perhatian usai memerankan karakter antagonis sebagai penyihir dalam film remake live-action "Snow White".

Publik pun begitu menantikan film tersebut lantaran Gal Gadot yang biasa memerankan karakter protagonis kini harus bermain antagonis. Ibu tiga anak itu nantinya akan beradu akting dengan aktris cantik dan muda Rachel Zegler. Film karya sutradara Marc Webb itu dijadwalkan akan tayang pada tahun 2023 mendatang.

Gal Gadot sendiri mengaku begitu senang dan bangga dapat memerankan karakter populer dalam kisah "Snow White". Ia juga mengaku senang dan antusias selama proses syuting berlangsung.

"Itu sangat luar biasa. Aku sangat menikmati dapat memerankan karakter ikonik ini dan mengeksplor apapun tentang karakter ini adalah hal yang sangat luar biasa," kata Gal Gadot kepada Extra TV.


Menariknya, Gal Gadot mengungkap reaksi kedua putrinya terkait perannya sebagai penyihir dalam film tersebut. Anak tertua Gal Gadot yang bernama Maya Versano memuji peran penyihir begitu cocok dengan sang ibu.

?

Namun, perbedaan pendapat terjadi kala putri kedua Gal Gadot menyayangkan sang ibu yang tak memerankan karakter utama sebagai Snow White. Gal Gadot kemudian menjelaskan bahwa peran Snow White hanya bisa dibintangi oleh aktris muda. Sedangkan, Gal Gadot adalah ibu dari tiga anak.

"Putri tertuaku bilang bahwa aku cocok dengan karakter ini. Namun, di lain sisi putri keduaku bertanya 'mengapa ibu tak perankan Snow White?" cerita Gal Gadot sambil tertawa. "Dan aku menjelaskan bahwa Snow White adalah gadis kecil dan aku adalah ibumu."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait