Penampilan Perdana Ryan Gosling Sebagai Ken Di Film 'Barbie' Resmi Dirilis
Selebriti

Penampilan aktor Ryan Gosling sebagai Ken di film 'Barbie' akhirnya resmi dirilis. Intip penampilan kece Ryan disandingkan dengan Margot Robbie sebagai Barbie.

WowKeren - Aktor Ryan Gosling belakangan ini menuai sorotan publik. Pasalnya, foto dan penampilan perdana Ryan sebagai karakter Ken di film "Barbie" resmi dirilis oleh Warner Bros.

Dalam foto tersebut, Ken tampil dengan rambut berwarna pirang. Ia berdandan layaknya karakter Ken dengan rompi dan celana pendek jeans.

Dalam foto yang dibagikan akun resmi Warner Bros. Ken tampak tersenyum tengil seolah tengah menggoda Barbie. Foto Ryan sebagai Ken itu dirilis hari ini, Kamis (16/6).

Photo-INFO

Instagram

Menariknya, pasangan sekaligus ibu dari anak-anak Ryan yakni Eva Mendes mengomentari penampilan sang kekasih. Eva menyebut Ryan pantas memerankan karakter Ken. Ia memuji Ryan tampan dan keren dengan karakter tersebut.

"Sangat menggemaskan dan keren. Saya senang Anda melihat ini #Thatsmyken," tulis Eva.


Sementara itu, karakter Barbie diperankan oleh aktris cantik Margot Robbie. Film yang disutradarai Greta Gerwig itu dijadwalkan akan tayang pada 21 Juli 2023 mendatang. Film ini diprediksi akan menyuguhkan jalan cerita dan latar yang menarik.

Publik pun dibuat makin tak sabar menantikan film tersebut. Warner Bros. sebelumnya lebih dulu merilis foto penampilan Robbie sebagai Barbie. Melalui laman Instagram resmi Warner Bros. Pictures, Robbie tampil berseri-seri dengan dandanan khas karakter Barbie.

Photo-INFO

Instagram

Dalam foto tersebut, Robbie terlihat cantik dan muda dengan rambut panjang pirang. Ia terlihat mengenakan atasan dan bandana berwarna senada sambil tersenyum di hadapan kamera.

Sementara itu, Robbie tak hanya berperan sebagai aktris utama melainkan ikut bertindak sebagai produser untuk proyek tersebut. Robbie menggarap proyek ini bersama dengan LuckyChap Entertainment-nya.

Ketika proyek diumumkan, ketua Warner Media, Toby Emmerich mengatakan bahwa menggandeng Robbie adalah keputusan tepat untuk menjalankan proyek ini. Sebab menurutnya, Robbie telah banyak dikenal dan dicintai oleh penonton. Ia yakin bahwa aktris "The Suicide Squad" tersebut mampu menghidupkan karakter Barbie di layar kaca.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru