Sahabatan, Selena Gomez  Rayakan Ulang Tahun Ke-30 Bareng Taylor Swift
Instagram/selenagomez
Selebriti

Selena Gomez baru saja merayakan ulang tahun yang ke-30. Selena pun menggelar perayaan sederhana bersama keluarga dan sahabat dekat termasuk Taylor Swift.

WowKeren - Aktris sekaligus musisi cantik Selena Gomez belum lama ini genap berusia 30 tahun. Selena merayakan pertambahan usianya pada 22 Juli 2022 lalu. Kini, Selena telah memasuki usia kepala tiga dan babak baru dalam hidupnya.

Selena dikabarkan merayakan pesta ulang tahun bersama keluarga dan para sahabatnya. Tak terkecuali sang sahabat dekat, Taylor Swift. Diketahui, kedua musisi ini memang telah bersahabat sejak lama.

Tak heran bila Taylor antusias menyambut ulang tahun Selena yang ke-30. Selena pun membagikan foto kebersamaannya dengan Taylor di hari ulang tahunnya melalui laman Instagram pribadi.

Dalam postingan tersebut, Selena terlihat bahagia menyambut Taylor di tengah pesta ulang tahunnya. Kedua sahabat itu sepertinya baru saja makan malam bersama. Selena tampil dengan gaun berwarna putih. Sedangkan Taylor mengenakan dress merah bermotif etnik.

Selena terlihat memeluk Taylor. Sementara, Taylor berpose dengan tangan berbentuk angka 30 menandai usia baru Selena. Di slide selanjutnya, Taylor mengambil foto selfie keduanya dan Selena tampak tengah menertawakan suatu hal.


Photo-INFO

Instagram

"30, membosankan dan sudah layak untukku," tulis Selena melalui laman Instagram pribadinya pada Minggu (23/7).

Postingan Selena bersama Taylor itu juga menuai beragam komentar dari rekan sesama artis termasuk Camila Cabello. Camila menyebut Selena dan Taylor sebagai sepasang sahabat yang paling menyebalkan. "Couple terburuk," celetuk Camila.

Sementara itu, Selena belum lama ini juga buka-bukaan soal perasaannya menjelang usia 30 tahun. Saat ditanya harapan di usia 30, Selena ragu dan tak tahu apa yang ia inginkan. Ia merasa aneh ketika harus bertambah tua seiring berjalannya waktu.

Namun, Selena mengaku bahagia karena artinya Tuhan memberikannya umur panjang. "Saya tidak tahu apa yang diharapkan. Menjadi tua itu aneh, tapi aku menyukainya," kata Selena dalam wawancara bersama Extra's.

Selena juga bersemangat dan antusias dengan pergantian usianya ke kepala tiga. Ia mengaku semakin menemukan hal-hal baru dalam dirinya. "Dan saya menemukan hal-hal baru tentang diri saya. Sejujurnya, aku senang bertambah tua. Ini sampai 30," papar Selena.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait