6 Tahun Lalu Runner Up, Akhirnya Song Mino WINNER Didapuk Produser Baru 'Show Me The Money 10'
Instagram/realllllmino
TV

Mnet akhirnya mengumumkan bahwa Song Mino WINNER akan menjadi salah satu produser untuk acara survival hip hop populer 'Show Me The Money' musim 10, dipasangakan dengan rapper Gray.

WowKeren - Mnet diketahui mempunyai acara survival hip hop populer yakni "Show Me The Money" di mana para rapper tampil menunjukkan kemampuan mereka. Tidak sedikit para idol yang berposisi sebagai rapper tampil dalam acara ini.

Song Min Ho WINNER (II) menjadi salah satu yang menjadi peserta pada musim 4 yang ditayangkan pada 2015 lalu. Meski sempat dipandang rendah, Mino berhasil menjadi runner up atau juara kedua di ajang "Show Me The Money 4" kala melawan Basick.

Setelah 6 tahun berlalu, Mino akhirnya kembali dikonfirmasi muncul di "Shoe Me The Money". Mino didapuk menjadi produser baru atau juri untuk acara survival hip hop ini.

Mino dipasangkan dengan rapper ternama yang berada di naungan AOMG Entertainment, Gray. Gray sendiri pernah didapuk menjadi produser sejak musim 5, kala itu ia berpasangan dengan pendiri AOMG yakni Jay Park.

Gray dan Mino pun mengungkapkan perasaan bahagia mereka lantaran didapuk menjadi produser di "Show Me The Money 10". Mereka mengaku penasaran dengan para peserta yang akan tampil pada musim ini.


"Setelah musim 5, ini adalah pertama kalinya saya di 'Show Me the Money' dalam lima tahun. Saya sangat bersemangat untuk melihat peserta dan artis yang akan bekerja dengan saya. Saya berharap akan ada banyak kontestan berbakat, karena ini adalah program kompetisi, saya akan bersenang-senang sambil mempertahankan jumlah ketegangan yang sesuai. Saya ingin menciptakan musik yang bagus dan penampilan yang bagus," ungkap Gray.

"Saya mendapat banyak pelajaran dari 'Show Me the Money 4' di mana saya berpartisipasi sebagai kontestan. Saya terkejut bahwa kami sudah berada di musim 10, tapi merupakan suatu kehormatan untuk bergabung dengan musim ini sebagai produser. Saya akan bekerja keras sehingga saya bisa memberi para kontestan yang akan menjadi rekan tim saya bantuan dalam arah musik," kata Mino.

Gray dan Mino pun membeberkan kontestan yang ingin mereka pilih masuk dengan tim mereka. "Saya ingin memilih kontestan untuk siapa saya dapat memetakan gambar di kepala saya. Saya pikir penting untuk dapat membayangkan bagi seseorang, 'Saya bisa membuat musik yang bagus untuk orang seperti ini.' Karakter seseorang juga merupakan keterampilan, dan memiliki nada yang unik juga merupakan keterampilan. Saya ingin seseorang dengan keterampilan untuk mengetahui apa kelebihan mereka dan membuat mereka menonjol," ujar Gray.

Mino menambahkan, "Bakat adalah pemberian, tapi saya pikir saya akan tertarik pada kontestan yang tahu apa bakat mereka dan membuat mereka terlihat lebih keren".

Sementara itu, "Show Me the Money 10" sendiri akan menerima peserta hingga 31 Juli. Acara ini akan mulai ditayangkan pada musim gugur atau sekitar September hingga November di Mnet.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait