'Show Me the Money 11' Dikritik Manfaatkan Ketenaran Lee Young Ji Demi Naikkan Rating
Instagram/youngji_02
TV

Program populer Mnet 'Show Me the Money' menuai kontroversi baru usai dianggap memanfaatkan ketenaran Lee Young Ji demi rating. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Program populer Mnet "Show Me the Money 11" menuai kontroversi baru. Kali ini, tim produksi dikritik karena dianggap memanfaatkan ketenaran Lee Young Ji demi meningkatkan rating.

Dalam episode kedua "Show Me the Money 11" yang tayang pada 28 Oktober, Lee Young Ji menarik banyak perhatian saat tampil sebagai kontestan terakhir. Selama babak ini, Park Jae Bum bertanya, "Aku ingin tahu mengapa kamu datang ke 'Show Me the Money 11' ketika memiliki banyak kerugian."

Lee Young Ji menanggapinya dengan berkata, "Aku pikir tidak ada gunanya aku mengatakan ini dan itu. Jatuhkan saja iramanya." Sayangnya, pemirsa tidak dapat mendengar rap Lee Young Ji dan harus menunggu episode ketiga untuk melihat hasil audisi putaran kedua sang rapper.

\'Show Me the Money 11\' Dikritik Manfaatkan Ketenaran Lee Young Ji Demi Naikkan Rating

Source: Mnet


Sebelumnya, Lee Young Ji menerima banyak perhatian saat terungkap akan muncul di "Show Me the Money 11". Dia memukau banyak orang karena memamerkan keterampilan rapnya yang sempurna pada audisi putaran pertama. Akhirnya banyak yang percaya bahwa dia akan naik ke puncak dan menjadi pemenang program ini.

Tak dapat dipungkiri bahwa penampilan Lee Young Ji memiliki andil besar dalam peningkatan rating "Show Me the Money 11". Karena itulah netizen menjadi sangat marah ketika penampilannya diundur meski namanya terus dijadikan bahan promosi.

"Aku menunggu giliran Lee Young Ji selama dua jam!" ujar seorang netizen. "Mnet memanfaatkan Lee Young Ji untuk membuat drama lagi," imbuh netizen yang lain. "Padahal aku hanya menunggu Lee Young Ji," tambah yang lain.

"Aku tahu Lee Young Ji adalah satu-satunya yang bisa menimbulkan sensasi. Tapi ini berlebihan," kata netizen yang lain. "Mereka keterlaluan," timpal yang lain. "Mereka memanfaatkan Lee Young Ji hanya untuk mendapat perhatian," sahut netizen lainnya dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait