Nia Ramadhani Dipuji Makin Positif Vibes Usai Rehabilitasi Narkoba, Intip 10 Potret Sporty-nya
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani banjir pujian karena dinilai semakin positif vibes usai bebas rehabilitasi narkoba. Sang artis kembali aktif bagikan rutinitas hidup sehat, salah satunya adalah berolahraga.

WowKeren - Nia Ramadhani dilaporkan telah bebas masa rehabilitasi narkoba di Fan Campus, Cisarua, Jawa Barat. Kabar tersebut disampaikan oleh pengacara Nia, Wa One Nur Zainab pada 21 April lalu. Hal ini menandai bahwa Nia telah 8 bulan menjalani rehabilitasi.

Sementara itu, Nia disebutkan langsung berkumpul bersama keluarganya begitu bebas. Ada pun penampilan Nia pasca bebas dari rehabilitasi langsung disorot publik. Selebriti berusia 32 tahun ini rupanya mengubah penampilannya menjadi lebih trendi. Nia langsung ramai dijuluki seperti kembaran Lisa BLACKPINK berkat penampilan barunya.

Pujian publik untuk Nia tak hanya berhenti di penampilan saja. Ibu 3 anak tersebut ramai diapresiasi lantaran menjadi semakin positif vibes pasca bebas dari rehabilitasi narkoba. Hal ini lantaran Nia memang terus rajin mengunggah rutinitas olahraganya. Apalagi Nia mengaku mulai menjajal jenis olahraga lainnya. Lantas, apa saja? Yuk, intip potret sporty Nia berikut ini!

(wk/raud)

1. Lari


Lari
Instagram/ramadhaniabakrie

Salah satu olahraga yang tengah diminati Nia adalah berlari. Pemilik nama lengkap Prianti Nur Ramadhani ini mengaku mulai membiasakan diri untuk berlari selepas subuh meski dirinya masih ingin bersantai di kasur. Tak mengherankan jika ia mulai aktif berpartisipasi dalam kegiatan lari marathon dan menjadi trending topik di twitter.

2. Golf


Golf
Instagram/ramadhaniabakrie

Bintang sinetron "Bawang Merah Bawang Putih" ini memang dikenal menggeluti olahraga golf sejak lama. Nia kabarnya biasa latihan olahraga tersebut di Senayan Golf Club bersama sang suami.

3. Tenis


Tenis
Instagram/ramadhaniabakrie

Aktris kelahiran tahun 1990 itu juga mulai tertarik dengan olahraga tenis. Kali ini, Nia biasanya berlatih olahraga tersebut dengan sang kakak ipar, Gita Janu Permana. Nia menyebut tenis sebagai salah satu olahraga favoritnya.

4. Diving


<i>Diving</i>
Instagram/ramadhaniabakrie

Labuan Bajo di NTT merupakan salah satu destinasi wisata favorit Indonesia. Nia sendiri sempat mengajak keluarganya untuk berlibur ke sana. Dalam kesempatan bahagia itu, Nia dan Ardi menjajal diving demi menyaksikan keindahan laut di Labuan Bajo.

5. Berkuda


Berkuda
Instagram/ramadhaniabakrie

Berkuda menjadi salah satu hobi andalan seorang Nia. Aktris film "Hantu Jembatan Ancol" tersebut cukup aktif membagikan rutinitas menunggangi kuda di Nusantara Polo Club. Nia tak lupa mengenakan helm dan sepatu khusus berkuda.

6. Ski Es


Ski Es
Instagram/ramadhaniabakrie

Lahir dan besar di negara tropis membuat Nia beberapa kali pergi ke Eropa untuk winter holiday. Menilik potret di atas, Nia beserta suami dan putrinya menjajal olahraga ski es ketika melancong ke Park City, Utah, Amerika Serikat.

7. Strength Training


<i>Strength Training</i>
Instagram/ramadhaniabakrie

Nia sering dijuluki sebagai salah satu selebriti wanita Tanah Air yang memiliki tubuh ideal. Bukan tanpa alasan, Nia memang sering work out, salah satunya adalah melakukan strength training . Hal ini bertujuan agar tubuhnya tetap bugar dan kuat.

8. Jet Ski


Jet Ski
Instagram/ramadhaniabakrie

Bestie Marshanda ini juga dikenal sebagai penyuka tantangan. Pasalnya, Nia terlihat berani menjajal jet ski, salah satu olahraga air yang cukup ekstrem. Nia menyebutkan mencoba olahraga tersebut ketika berlibur ke Pulau Dewata.

9. Battle Rope & Chin Up


<i>Battle Rope & Chin Up</i>
Instagram/ramadhaniabakrie

Artis keturunan Belanda dan Norwegia ini kembali membuat publik kagum karena rutinitas olahraga ketat. Nia terlihat santai melakukan olahraga battle rope dan chin up. Besar dugaan kalau Nia menjajal olahraga ini untuk memperkuat otot.

10. Menembak


Menembak
Instagram/ramadhaniabakrie

Nia lagi-lagi membuat netizen melongo. Hal ini karena sang artis berani mencoba olahraga ekstrem lainnya, yakni menembak. Pada potret di atas, Nia mengaku baru pertama kali menjajal olahraga tembak, namun tetap menyenangkan karena bisa melatih keseimbangan emosional.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait