Nia Ramadhani Geluti Olahraga Ini: Betul-Betul Melawan Diri Sendiri
Instagram/ramadhanibakrie
Selebriti

Nia Ramadhani kembali bagikan potret dirinya yang tengah lakukan olahraga lari. Diakui oleh Nia Ramadhani, untuk fokus konsisten berlari merupakan hal yang cukup 'sulit 'lantaran dihadapkan dengan pilihan yang juga 'sulit'.

WowKeren - Aktris cantik Nia Ramadhani diketahui belakangan ini getol sibukkan diri dengan lakukan berbagai macam olahraga. Hal itu terlihat sejak ia keluar dari rehabilitasi usai terjerat kasus narkoba bersama sang suami, Ardi Bakrie.

Salah satu olahraga yang ia lakukan yakni berlari. Dalam beberapa kali unggahannya di Instagram, ibu tiga anak tersebut sering posting foto sedang berlari seraya kenakan setelan sporty super kece.

Di balik foto-fotonya, rupanya Nia miliki perjuangan tersendiri untuk bisa konsisten lakukan olahraga tersebut. Pasalnya, ia harus membiasakan dirinya untuk berlari selepas subuh meski dirinya masih ingin bersantai di kasur.

"Me trying to stay focus and finish what i started! #RUN Lari itu menurut aku olahraga yang betul-betul melawan diri sendiri. Karena tiap pagi kita selalu punya pilihan untuk bangun subuh dan berangkat untuk lari atau tetap stay in bed dan lanjut tidur sampai siang? PILIHN YANG SULIT KANNN?" tulis Nia Ramadhani dalam keterangan foto.


Melihat unggahan tersebut netter langsung ramai berikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang setuju dengan ungkapan Nia. Sedang di sisi lain sebagian netter justru salfok pada kecantikan Nia yang tetap mempesona meski sedang berlari.

"Aku contohnya, ingin sekali aku berlari namun aku sellau pilih stay in bed," komen seorang netter. "Pengen juga lari kaya mama Nia, tp punya 2 bocah, blm dapur ada cucian piring, sama laki berangkat kerja minta sarapan .. bersyukur lah mama Nia bisa Run run cantik," sahut yang lain. "Indeed ia bgtt 🤣 melawan males," celetuk lainnya.

"Makin sehattt niaaa,kliatan dr matanya makin cantik juga," tambah yang lain. "Asli bgt cantiknya.. D tambah perawatan jd tambah cantiknyaa❤️" seloroh lainnya. "Pertahankan mba Nia, matanya nanar kedepan, sehat2 mba Nia, demi kesayangan aku Mikha," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait