Tak Butuh Banyak Barang, Begini Cara Sederhana Lee Jong Suk Habiskan Uangnya
Instagram/jongsuk0206
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Jong Suk turut mengungkap caranya menghabiskan uang. Seperti apa? Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini aktor tampan Lee Jong Suk melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Vogue Korea. Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk caranya menghabiskan uang.

Lee Jong Suk mengaku bahwa dia jarang ke luar rumah, karena itulah dia tidak memerlukan banyak barang. Saat ditanya bagaimana dia menghabiskan uangnya, Lee Jong Suk memberi jawaban yang cukup menarik.

Dia menuturkan, "Uangku dipakai untuk apa? Itu pertanyaan yang unik. Mungkin untuk barang-barang interior. Tidak perlu yang besar. Baru-baru ini aku beli lilin aromaterapi dan vacuum cleaner. Dan satu lagi, goguma yang benar-benar enak!"

Lee Jong Suk juga mengungkapkan bahwa pengeluaran terbesarnya dalam sebulan adalah aplikasi pengiriman. Karena itulah dia tak jauh berbeda dengan orang-orang pada umumnya yang suka belanja online.


Saat ditanya tentang rencananya di masa depan, Lee Jong Suk berbagi, "Aku masih memikirkannya. Untuk sementara mungkin aku akan istirahat dulu. Mengambil nafas dulu lalu membuat perencanaan mendetail secara perlahan."

"Sekarang, daripada tujuan, aku ingin menjadi orang yang lebih santai. Aku hanya ingin setiap hari menjadi nyaman dan damai. Dengan begitu, aku bisa lebih fokus pada hidupku," pungkas aktor 33 tahun tersebut.

Sementara itu, Lee Jong Suk baru-baru ini membintangi drama MBC "Big Mouth" yang menjadi hits besar di Korea maupun di luar negeri. Dia menerima banyak ulasan positif karena menunjukkan akting yang mumpuni saat berperan sebagai Park Chang Ho.

"Big Mouth" sendiri kerap mencatat rating tinggi sejak awal penayangannya. Rating episode terakhirnya bahkan mencapai angka tertinggi yakni sebesar 13,7 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru