Liburan Usai Bebas Rehabilitasi, Penampilan Baru Nia Ramadhani Disebut Mirip Lisa BLACKPINK
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani diketahui liburan usai bebas menjalani rehabilitasi terkait kasus narkoba. Namun, penampilan Nia Ramadhani menjadi sorotan hingga disebut mirip Lisa BLACKPINK.

WowKeren - Nia Ramadhani kini telah bebas dari rehabilitasi. Seperti diketahui, Nia Ramadhani sempat ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Nia bebas pada akhir Maret 2022 setelah menjalani rehabilitasi kurang lebih 8 bulan.

Setelah bebas menjalani rehabilitasi, Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie diketahui sudah bersiap untuk liburan. Hal ini diketahui dari unggahan di Instagram Story sahabat sekaligus manajer Nia Ramadhani, Theresa Wienathan.

Di unggahan itu, Nia Ramadhani bersama anak-anaknya sedang mondar-mandir mempersiapkan diri. Di video berikutnya, Theresa dan Nia saling berpelukan seolah melepas rindu.

"Mau berangkat aja titipannya banyakk bangett yaa.. Omgg mau libur lebaran loch ini. Hahahahahah safe flight n have fun kalian! @ramadhaniabakrie @ardibakrie," tulis Theresa.

Menurut keterangan Theresa, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengajak anak-anaknya untuk berlibur ke suatu tempat menggunakan perjalanan udara. Unggahan ini pun dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram.


Liburan Usai Bebas Rehabilitasi, Penampilan Baru Nia Ramadhani Disebut Mirip Lisa BLACKPINK

Instagram

Para netizen langsung memberikan beragam tanggapan terkait hal ini. Tidak sedikit yang merasa bahagia melihat Nia Ramadhani yang telah bebas rehabilitasi. Mereka pun berdoa agar Nia menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Semoga menjadi pribadi yg lebih baik. Semua manusia punya sisi minus nya, aib nya.tapi juga ada kebaikannya... Satu kesalahan tidak mengubahmu menjadi pendosa paling berat di dunia ini... Semua manusia tempatnya salah selama kita mau belajar dr kesalahan..." komentar salah satu netter. "Ya dah selamet ya buat nia dah bebas," kata netter lain.

Sementara itu, ada sejumlah netizen yang menyoroti penampilan Nia Ramadhani. Bahkan, ada yang menyebut Nia Ramadhani mirip Lisa BLACPINK (Black Pink).

"Kok jd mirip Lisa blackpink," kata salah satu netter. "Ada salon pribadi," ucap netter lain. "Org kya msuk pnjara...ya tetap cntik..." tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru