Nama Fandom Solois Yuju Diresmikan Hasil Utak-Atik Huruf Punya Makna Cantik
Naver
Musik

Kini berkarier sebagai seorang solois, Yuju eks G-Friend telah merilis album debut solonya 'REC.' di bulan Januari lalu. Setelah sukses dengan karya musiknya, kini sang penyanyi meresmikan nama fandom penggemarnya.

WowKeren - Setelah mengumumkan sebagai solois, Yuju eks G-Friend telah meraup kesuksesan melalui album debut solonya di awal tahun 2022 ini. Dengan digandrungi banyak penggemar, Yuju pun meresmikan nama fandom yang akan mendukung kariernya di masa depan sebagai seorang solois.

Pada Rabu (27/4), KONNECT Entertainment selaku agensi Yuju mengumumkan bahwa nama fandom resminya akan dikenal sebagai "LUVU" dan merilis logo klub penggemar. Mengenai maknanya, mereka menjelaskan bahwa Yuju ingin mengungkapkan bagaimana dia selalu mencintai para penggemarnya.

"Kami mengganti 'Y' dan 'J' dalam nama Yuju dengan 'L' dan 'V' untuk menciptakan 'LUVU'. Itu berarti bahwa Yuju dan LUVU adalah bagian satu sama lain yang membuat satu sama lain utuh. Bagian abadi Yuju, LUVU, terima kasih telah bergabung dengannya di awal babak barunya. Tolong terus dukung Yuju," tulis pihak agensi menjelaskan tentang makna nama fandomnya.

Nama Fandom Solois Yuju Diresmikan Hasil Utak-Atik Huruf Punya Makna Cantik

Sumber: Twitter


Kabar ini langsung menjadi topik hangat di kalangan penggemar Yuju yang kini memiliki nama fandom sendiri. Tidak sedikit penggemar menyukai pilihan nama fandom mereka dengan sebutan LUVU.

"Seperti yang diharapkan, nama fandomnya cantik dan sangat berarti dan keren. Sangat tersentuh," komentar penggemar. "Lucu banget namanya LUVU," komentar lainnya. "Luvu Yuju, love you too," tulis lainnya. "Kami mencintainmu juga Yuju," komentar penggemar lain.

Sementara itu, Yuju memulai debutnya sebagai anggota GFRIEND pada tahun 2015. Setelah GFRIEND bubar dan meninggalkan Source Music, dia menandatangani kontrak dengan KONNECT Entertainment.

Kemudian Yuju merilis album debut solonya "REC." di Januari. Melalui album ini, Yuju berpartisipasi dalam menulis dan mengaransemen lagu utamanya "Play" yang merupakan lagu pop bertempo sedang yang mengungkapkan perbedaan emosi dalam suatu hubungan ketika satu orang menganggapnya bermain sementara yang lain tulus.

Kini penggemar akan menantikan karya terbaru dari Yuju di masa mendatang. Sementara nama fandom telah diumumkan, penggemar sangat antusias menyebut diri mereka LUVU.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru