BLACKPINK Dikabarkan Comeback Juni 2022, YG Beri Tanggapan Mengecewakan
Musik

Sebelumnya dilaporkan bahwa BLACKPINK akan comeback pada musim panas atau Juni 2022. Namun masih belum ada jadwal pasti untuk comeback girl grup yang sudah lama ditunggu-tunggu ini.

WowKeren - YG Entertainment menanggapi laporan bahwa BLACKPINK (Black Pink) akan comeback pada musim panas atau Juni 2022. Namun masih belum ada jadwal pasti untuk comeback girl grup yang sudah lama ditunggu-tunggu ini.

Pada 27 April, YG Entertainment mengatakan kepada Sports Kyunghyang, "Jadwal comeback BLACKPINK belum ditentukan." Agensi menambahkan, "Mengenai comeback BLACKPINK pada bulan Juni, itu hanya spekulasi banyak orang, bukan pengumuman resmi dari kami."

Untuk meyakinkan penggemar, YG melanjutkan untuk mengkonfirmasi bahwa comeback BLACKPINK memang sedang berlangsung, dengan mengatakan, "Namun, memang benar bahwa BLACKPINK sedang mempersiapkan comeback. Kami akan merilis informasi resmi ketika jadwal terperinci sudah siap."

Sebelumnya dilaporkan bahwa BLACKPINK akan comeback musim panas ini. Sports Donga melaporkan, "Menurut seorang pejabat hiburan, BLACKPINK akan kembali dengan album baru pada awal Juni."


Tanggapan YG mengenai comeback BLACKPINK jelas membuat para penggemar kecewa. Namun masih ada harapan karena dikatakan mereka memang sedang mempersiapkan comeback.

BLACKPINK telah melewati satu setengah tahun tanpa comeback grup secara penuh sejak "THE ALBUM," yang dirilis pada Oktober 2020. Selama jeda mereka dari promosi grup, para member telah fokus pada aktivitas individu dalam periklanan, modeling, akting, dan hiburan.

Karena para member telah beberapa kali mengisyaratkan akan kembalinya grup secara penuh akhir tahun ini, penggemar semakin tidak sabar dan terus meminta YG untuk tanggal comeback resmi mereka.

Beberapa waktu lalu, Jeon Somi juga secara tidak sengaja membocorkan audio di Instagram Live miliknya yang menampilkan suara Jennie. Banyak yang percaya bahwa ini adalah lagu comeback baru BLACKPINK, karena cuplikan audionya belum pernah didengar oleh penggemar sebelumnya.

Jisoo juga telah mengisyaratkan comeback melalui Weverse, mengatakan bahwa mereka sedang mempersiapkan musik baru dan mengomentari postingan penggemar tentang comeback BLACKPINK. Namun, YG Entertainment belum merilis tanggal pasti untuk comeback BLACKPINK.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait