Viral Wajah Polos Chandrika Chika Sebelum Terkenal, Penampilan Pakai Hijab Bikin Pangling
Instagram/chndrika_
Selebriti

Chandrika Chika belakangan ini disorot karena kontroversinya. Jauh sebelum itu, Chika pun sudah mencuri perhatian dengan penampilannya yang lugu dan kalem.

WowKeren - Chandrika Chika tengah jadi sorotan karena terlibat dalam kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino. Ia disebut sebagai sosok kedua laki-laki itu mendekam di penjara hingga saat ini.

Sebelumnya Chika juga menuai kontroversi karena permasalahan dengan mantan kekasihnya, Thariq Halilintar yang kini sudah jadi pacar [c=Fujianti Utami alias Fuji. Chika sering dibanding-bandingkan hingga disebut menyentil Fuji.

Terlepas dari segala kontroversi tersebut, Chika nyatanya dulu adalah sosok yang kalem dan manis. Hal ini terungkap dari unggahan yang dibagikan akun @rumpi_gosip pada Rabu (27/4).

Dalam video diperlihatkan sederet foto Chika saat masih zaman sekolah. Ketika itu Chika tampil berhijab. Dara cantik itu pun terlihat lugu dan masih polos ketika berfoto bersama teman-temannya yang juga berhijab.


Netizen ramai memenuhi postingan akun gosip soal penampilan berhijab Chika. Tak sedikit dari mereka memuji Chika yang dulunya terlihat manis dan kalem. Walau begitu ada juga netizen yang nyinyir karena Chika kini berubah menjadi sosok yang disebut menyusahkan banyak orang.

"Cakep bet,kaya beda orang," sambung akun @sizi***. "Masyaallah cantik bgttt ka chika imuutnyaa," seru akun @ika***. "Cantik bgt emg.. manis," tambah akun @mey***. "Smpe skg dy ttp cantik kok.. cm mkn slh pergaulan aja," imbuh akun @mg***.

"Dulu tertutup skrg terbuka ya Bestie..... Alhamdulillah," kata akun @febri***. "Gak ngira klu skarang hidupnya banyak nyusahin orang," komentar akun @dinda***.

Seperti diketahui, Chandrika Chika baru saja tamat SMA saat viral pada 2021 lalu. Kala itu, usianya 18 tahun. Kini, wanita kelahiran 2003 ini menginjak usia 19 tahun.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait