7 Potret Persahabatan Jennie BLACKPINK dan Song Mino WINNER Yang Sukses Bikin Iri
Instagram/jennierubyjane/winnercity
Selebriti

Persahabatan antara Jennie BLACKPINK dengan Song Mino WINNER sukses membuat iri penggemar. Pasalnya, dua idol satu agensi ini kerap kali memamerkan kedekatan mereka.

WowKeren - Jalinan persahabatan antara Jennie BLACKPINK (Black Pink) dengan Song Mino (Song Min Ho) WINNER (Winner (II)) kembali ramai diperbincangkan di kalangan penggemar. Sebab, dua idol K-Pop generasi ketiga tersebut berani menunjukkan momen kebersamaan mereka.

Jennie dan Mino juga terlihat saling mendukung karya satu sama lain, sehingga sukses membuat penggemar gemas sekaligus senang. Pasalnya, keduanya sama sekali tidak tampak canggung dalam menunjukkan sisi persahabatan mereka di hadapan publik. Padahal rumor berkencan bisa saja menghampiri mereka dan beresiko bagi karier masing-masing.

Tidak mengherankan jika keakraban mereka membuat banyak penggemar merasa bangga. Bahkan Song Mino menjadi satu-satunya musisi pria yang sering dipromosikan secara konsisten oleh Jennie. Namun, publik menilai kedekatan mereka layaknya hubungan kakak beradik yang menggemaskan. Yuk, intip sederet momen persahabatan Jennie dan Song Mino yang berhasil membuat iri.

(wk/raud)

1. Promosi Lagu Solo Bareng


Promosi Lagu Solo Bareng
Instagram

Jennie dan Song Mino diketahui melakukan debut solo pada bulan yang sama. Jennie debut pada 12 November 2018 dengan lagu "Solo". Sedangkan Song Mino debut dengan lagu "Fiance" pada tanggal 26 November 2018. Maka, keduanya melakukan promosi lagu solo mereka secara bersama-sama di berbagai acara musik.

2. Interaksi Lucu Saat Bersaing Di Posisi 1


Interaksi Lucu Saat Bersaing Di Posisi 1
YouTube/MBCkpop

Merilis lagu di waktu yang berdekatan membuat keduanya terpaksa bersaing di chart musik. Pada 8 Desember 2018, Jennie dan Song Mino terlihat merebutkan posisi pertama di acara musik "Music Core". Song Mino segera menggoda Jennie dengan mengepalkan tinjunya seolah akan melakukan duel.

3. Song Mino Dampingi Jennie Saat Encore


Song Mino Dampingi Jennie Saat <i>Encore</i>
YouTube

Song Mino kembali menunjukkan dukungannya terhadap Jennie dengan mendampingi idol cantik itu menari selama panggung encore. Idol tampan itu sempat membuat penggemar tertawa karena lupa lirik lagu "Solo". Pada panggung encore "Inkigayo", Jennie terlihat ditemani oleh Song Mino dan Irene Red Velvet.

4. Jennie Datang Ke Pameran Perdana Song Mino


Jennie Datang Ke Pameran Perdana Song Mino
Instagram/jennierubyjane/realllllmi

Pada Desember 2019, Song Mino resmi menjadi seniman dengan memamerkan lukisannya di Special Exhibition for Emerging Artists 2019. Sebagai sahabat yang baik, Jennie ikut datang ke acara pameran tersebut guna memberikan dukungan untuk Song Mino. Keduanya mengabadikan momen dengan berpose seperti lukisan Song Mino.

5. Jennie Ucapkan Selamat Ultah Ke Song Mino


Jennie Ucapkan Selamat Ultah Ke Song Mino
Instagram/jennierubyjane

Pada 30 Maret 2021, Song Mino genap berusia 28 tahun. Jennie tentu saja tidak melewatkan hari lahir sahabatnya itu. Pelantun "Lovesick Girls" itu langsung mengunggah dua potret lucunya bersama Song Mino. Jennie tidak lupa menambahkan doa baik ke teman dekatnya itu.

6. Jennie Ikut Promosikan Comeback Song Mino


Jennie Ikut Promosikan Comeback Song Mino
Instagram/jennierubyjane

Dukungan Jennie terhadap Song Mino tidak berhenti begitu saja. Idol berzodiak Capricorn ini rutin mempromosikan comeback solo Song Mino melalui Instagram Story miliknya. Song Mino sendiri menggunakan killing point lagu "How You Like That" sebagai koreografi b-side single "Ok Man".

7. Jennie Hadiri Konser Solo Mino


Jennie Hadiri Konser Solo Mino
Instagram/jennierubyjane

Pada 19 November 2021, Song Mino melangsungkan konser solo perdananya, "MANIAC". Jennie tentu saja hadir dalam konser tersebut. Selepas konser, Jennie mampir ke backstage demi mengucapkan selamat atas kesuksesan konser pertamanya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait