P.O Block Bikin Mino Meleleh di Hari Ulang Tahunnya dengan Lakukan Hal Manis Ini
Selebriti

Rabu (1/4), Mino dan P.O memandu acara audio pilot NAVER NOW "MP3". Selama acara tersebut, Mino mengungkapkan apa yang terjadi pada hari ulang tahunnya beberapa hari sebelumnya.

WowKeren - Song Min Ho WINNER (II) berbicara tentang sahabat dekatnya, P.O Block B yang mempersiapkan pesta ulang tahun kejutan untuknya. Mino memang merayakan ulang tahun yang ke-27 pada 30 Maret lalu.

Rabu (1/4) kemarin, Mino dan P.O memandu acara audio pilot NAVER NOW "MP3" (judul sementara). Selama acara tersebut berlangsung, Mino mengungkapkan apa yang terjadi pada hari ulang tahunnya beberapa hari sebelumnya.


Pelantun "Really Really" tersebut berkata, "Itu adalah hari ulang tahunku pada 30 Maret lalu, tapi aku sama sekali tidak punya rencana. Aku memberi tahu P.O dan sepertinya hal itu sedikit mengganggunya."

"Jadi, dia mengumpulkan beberapa teman kami dan mengadakan pesta ulang tahun kejutan untukku. Mereka menungguku di depan rumahku. Itu sangat menyentuh," lanjut Mino.

P.O Block Bikin Mino Meleleh di Hari Ulang Tahunnya dengan Lakukan Hal Manis Ini

Source: SBS Star

"Tapi yang lebih menyentuh hatiku adalah kenyataan bahwa P.O telah menyiapkan hadiah khusus untuk ibuku. Dia memberinya seikat mawar dan kue. Dia juga benar-benar menyukai hadiah itu," rapper kelahiran 1993 itu menambahkan.

Mino mengungkapkan detailnya dengan berkata, "Saat P.O memberikan itu padanya, dia berkata, 'Anakmu yang kedua P.O ada di sini untuk berterima kasih karena telah melahirkan Mino'. Serius, terima kasih, kawan."

Menanggapi hal tersebut, P.O dengan malu-malu tertawa dan menjawab, "Oh, tolong, itu bukan apa-apa. Yang aku lakukan adalah melakukan yang terbaik." Dalam banyak wawancara di masa lalu, Mino dan P.O menyatakan bahwa mereka telah menjadi teman baik sejak SMA.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts