YG Beri Update Soal Aktivitas TREASURE dengan 10 Member tanpa Bang Ye Dam dan Mashiho
Twitter/ygtreasuremaker
Selebriti

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan dalam bahasa Inggris oleh YG Entertainment di Weverse TREASURE, mereka membagikan bahwa grup tersebut akan terus berpromosi sebagai 10 member.

WowKeren - YG Entertainment telah membagikan pembaruan tentang aktivitas TREASURE di masa depan sebagai grup dengan 10 member. Agensi yang juga menaungi WINNER (II) dan iKON itu mengungkapkan bahwa Bang Ye Dam dan Mashiho akan absen di kegiatan grup.

Mei lalu, YG Entertainment mengumumkan Bang Ye Dam dan Mashiho akan mengambil jeda dari promosi grup Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan dalam bahasa Inggris oleh YG Entertainment di Weverse TREASURE, mereka membagikan bahwa grup tersebut akan terus berpromosi sebagai 10 member hingga comeback mereka di musim panas dan tur konser mereka pada akhir 2022.

"Halo, ini YG Entertainment. Kami ingin membuat pengumuman singkat tentang kegiatan TREASURE di masa depan untuk tahun ini kepada TREASURE MAKERS yang telah menunjukkan dukungan besar untuk TREASURE," tulis YG Entertainment.


TREASURE melakukan aktivitas sebagai grup dengan 10 member karena alasan pribadi dan kesehatan, dan telah diputuskan bahwa grup tersebut akan terus beraktivitas dengan 10 member hingga comeback mereka musim panas ini dan tur konser yang dijadwalkan hingga akhir tahun.

"Meskipun kami menghadapi kesulitan internal dan kami memahami betapa kecewanya penggemar, 10 member yang tersisa mengerahkan upaya habis-habisan untuk kegiatan mendatang mereka agar tidak membuat penggemar merasakan ketidakhadiran dua member lainnya," sambung YG.

Di sisui lain, TREASURE akan merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-2 Agustus mendatang. YG Entertainment menyatakan kalau boy grup tersebut akan menyapa penggemar dengan musik dan kedewasaan yang lebih besar sebagai sebuah grup.

"Kami meminta dukungan dan dorongan besar dari TREASURE MAKERS untuk TREASURE yang akan aktif sebagai grup beranggotakan 10 orang termasuk Choi Hyun Suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Yoon Jae Hyuk, Asahi, Kim Doyoung, Haruto, Park Jeong Woo, dan So Jung Hwan. Terima kasih," tutup YG Entertainment.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait