Song Mino WINNER Auto Nyengir Video Masa Lalu Ditertawakan Member Lain
Selebriti

Tidak hanya membuat ekspresi yang mengundang tawa, Song Mino juga ketahuan menekan tombol dislike dan melaporkan konten yang mungkin karena ia terlalu malu video masa lalunya terbongkar.

WowKeren - Jejak digital memang selalu menjadi landasan orang-orang untuk mengenang masa lalu yang mana terekam di dunia maya. Namun, hal ini tampaknya membuat Song Min Ho WINNER (II) menjadi masam ketika menyaksikan video di masa lalunya beredar.

Hal ini bermula ketika rapper yang juga akrab dikenal sebagai Song Mino ini mencari profil grup WINNER di beberapa platform media sosial bersama member lainnya. Di acara yang disiarkan pada channel YouTube 1theK Originals bertajuk "IDDP", Song Mino tidak bisa menyembunyikan perasaan malunya saat menyaksikan video lawasnya.

WINNER kompak mencari informasi individu mereka sendiri sekaligus konten lain yang berkaitan lewat media sosial seperti namu.wiki, qoo, YouTube, dan Instiz. Dalam keterangan, ada beberapa yang tidak tepat sehingga mereka masing-masing memberikan pernyataan secara langsung yang benar.

Namun, yang tidak dapat dihindari adalah bagaimana Song Mino menemukan informasi yang memicu dirinya untuk protes. Ada beberapa informasi yang ia minta untuk diedit seperti tempat kelahirannya yang dikatakan adalah Giheung-gu, Yong-in Gyeonggi-do. Padahal seharusnya yang benar adalah di Seongnam-si.

Kemudian, muncul sebuah video di YouTube yang memperlihatkan ia berkolaborasi dengan P.O Block B saat membawakan lagu "Go Back". Ternyata itu merupakan video yang dibuat ketika Song Mino masih SMA.


Di saat teman-temannya ingin menyaksikan video nyanyi tersebut, Song Mino menyarankan untuk tidak menelusurinya. Song Mino berpikir itu ide yang buruk, namun Kang Seung Yoon tidak menyetujui permintaan rekannya itu dan mengklik tautan yang tertera.

Photo-INFO

Sumber: Kpopstarz

Dan benar, setelah menyaksikan video tersebut telah membuat tawa pecah dari Kang Seung Yoon sampai terbahak-bahak. Bagaimana tidak, penampilan Song Mino saat itu sangat berbeda dengan yang sekarang. "Ini saat aku berumur 17 tahun," kata Song Mino sedikit malu.

Berdasarkan video tersebut, penampilan dengan durasi tiga menit tercatat telah ditonton 2,1 juta viewers. Menandakan bahwa penampilan Song Mino di masa lalu masih menjadi hal yang viral untuk ditayangkan.

Akan tetapi, Song Mino memiliki tanggapan lebih kocak lagi setelah video lamanya ditayangkan. Tertangkap kamera jika Song Mino menekan tombol dislike dan fitur bendera yang ada di YouTube. Ternyata, ia sepertinya hendak melaporkan konten video tersebut!

Seperti diketahui, jika menekan tombol dislike dan bendera di bawah video YouTube, itu menyiratkan seseorang sedang mencoba melaporkan konten tersebut. Namun, meski sudah melihat ada tanda-tanda menekan tombol dislike, tidak tahu kelanjutannya apakah itu benar-benar dilaporkan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait