Akting Kazuha di MV 'FEARLESS' Bikin Member LE SSERAFIM Syok
Twitter/SOURCEMUSIC
Selebriti

Para member menonton video musik untuk pertama kalinya, mengekspresikan kegembiraan mereka dengan teriakan antusias. Semuanya terkejut begitu melihat Kazuha.

WowKeren - Baru-baru ini, LE SSERAFIM bereaksi terhadap video musik debut mereka, "FEARLESS." Kazuha sukses mengejutkan para member dengan aktingnya yang menakjubkan.

Mereka tidak dapat menahan kegembiraan pada bagaimana sinematik itu datang bersama. Para member menonton video musik untuk pertama kalinya, mengekspresikan kegembiraan mereka dengan teriakan antusias.

Hong Eunchae menunjukkan bahwa karena mereka harus bernyanyi langsung untuk showcase debut mereka keesokan harinya, mereka mungkin harus menyimpan suara mereka. Jadi saat menonton video musik, mereka mencoba lebih fokus pada komentar dan tepuk tangan.

Namun mereka masih heboh melihat video musik bahkan setelah kedua kalinya, jadi mereka setuju untuk menontonnya untuk ketiga kalinya. Kali ini mereka hanya bereaksi diam-diam.


Banyak adegan yang menonjol, seperti adegan dance gym yang membuat mereka terkejut sehingga sering dibuat menjadi video musik. Ada juga pemandangan dianggap Huh Yunjin begitu indah sehingga dia merasa harus menjadikannya wallpaper.

Para member sangat terkesan dengan betapa sinematik adegan mereka mengendarai mobil. Mereka memuji ekspresi Kim Garam, dan menunjukkan bahwa kalian bisa tahu bahwa saat itu sangat dingin saat mereka syuting karena hidung Kim Chaewon yang merah.

Mereka sangat terkesan dengan dedikasi Kazuha untuk berakting dalam adegan tersebut. Dalam video musik, Kazuha menggantungkan dirinya di sepanjang sisi mobil, menciptakan adegan yang terlihat seperti dari film.

Miyawaki Sakura bahkan terang-terangan memuji, "Itu Zuha kami, sangat mengagumkan." Keduanya sama-sama member yang berasal dari Jepang.

Para member tidak hanya menganggap pose Kazuha mengesankan, tetapi mereka paling terkejut dengan seberapa baik dia berkomitmen untuk berakting. Padahal saat itu mobilnya tidak benar-benar bergerak sama sekali.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru