Kabar Terbaru T.O.P BIGBANG Usai Luncurkan Bisnis Wine Atas Namanya
Selebriti

Pada 10 Mei, pelukis Yukimasa Ida mengungkapkan kegembiraannya dengan memposting foto dirinya dengan T.O.P. Ia juga dapat dilihat di media sosial pengusaha Jepang Maezawa Yusaku.

WowKeren - T.O.P BIG BANG jarang kedengaran kabarnya usai meninggalkan YG Entertainment, seiring dengan perilisan lagu "Still Life" awal April lalu. Kini, fans dapat mengetahui kabar terbaru penyanyi tersebut lewat unggahan seorang pelukis asal Jepang.

Pada 10 Mei, pelukis Yukimasa Ida mengungkapkan kegembiraannya dengan memposting foto dirinya dengan T.O.P di SNS-nya. Yukimasa Ida mengatakan bahwa ia dan T.O.P adalah penggemar satu sama lain dan mereka akhirnya bertemu.

"Aku akhirnya bertemu T.O.P. BIGBANG. Aku senang dia punya karyaku. Dia berkata dalam bahasa Jepang 'Aku penggemar Mr. Ida.' Aku juga mengatakan kepadanya 'Aku penggemar Mr.T.O.P.'" T.O.P juga dapat dilihat di media sosial pengusaha Jepang Maezawa Yusaku.


Maezawa Yusaku mengunggah foto yang diambil dengan T.O.P di Instagram-nya pada 10 Mei bersama dengan keterangan yang mengatakan, "Aku bertemu T.O.P setelah waktu yang lama dan kami banyak berbicara. Di depan karya Basquiat yang akan dilelang di Philips pada 18 Mei."

Sebagai pecinta seni, T.O.P terkenal dengan kecintaannya pada lukisan hingga menghiasi rumahnya seperti galeri seni. Pada siaran di masa lalu, dia mengungkapkan, "Aku menghabiskan setidaknya 95% dari penghasilanku untuk membeli karya seni. Koleksiku termasuk karya Andy Warhol dan mendiang pelukis Korea Kim Whan-ki."

Setelah kontrak eksklusifnya dengan YG Entertainment berakhir, T.O.P tampaknya telah mengubah bidangnya dan bekerja sebagai kolektor seni. Bahkan, T.O.P juga pernah mengikuti Singapore Art Science Museum sebagai kurator. Banyak orang yang memperhatikan penampilan T.O.P sebagai kolektor seni sekaligus pemilik bisnis wine yang dinamai menurut namanya.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru