Hyelim eks Wonder Girls Tak Berhenti Menangis Efek Alami Baby Blues Pasca Anak Pertama Lahir
Instagram/wg_lim
Selebriti

Hyelim eks Wonder Girls kini tengah berbahagia menjadi seorang ibu. Setelah melahirkan anak pertamanya, Hyelim nyatanya mengalami baby blues atau depresi pasca persalinan yang membuat emosionalnya meningkat.

WowKeren - Hyelim eks Wonder Girls kini tengah berbahagia karena telah resmi menjadi seorang ibu. Di kelahiran anak pertamanya, Hyelim mengadapi tantangan tersendiri untuk mengatasi depresi pasca kelahiran atau bisa disebut baby blues.

Pada siaran dari program hiburan KBS 2TV "Godfather" pada 10 Mei, Hyelim muncul bersama MC Kang Joo Eun yang mana ia bergabung sebagai MC spesial. Di acara tersebut, Hyelim yang kembali setelah melahirkan membahas tentang proses persalinannya hingga mengasuh bayinya itu.

"Sudah 77 hari sejak Siwoo lahir," ungkap Hyelim. Ia juga menambahkan kegembiraan dengan merilis foto dan video bayi lucunya Siwoo, yang memiliki paras seperti suaminya Shin Min Chul.

Menanggapi kekhawatiran Lee Keum Hee tentang apakah ia pulih sepenuhnya, Hyelim mengaku jika ia semakin membaik. "Saya menjadi jauh lebih baik. Lebih sulit bagi pikiran saya untuk pulih," ungkap Hyelim mengaku.

Hyelim membagikan kisahnya kalau ia menderita depresi pascapersalinan. Hal itu membuat semua orang khawatir. "Saya membayangkan dan merencanakan anak itu selama 10 bulan, tetapi kenyataannya tidak biasa dan berbeda, jadi saya banyak menangis pada awalnya," ungkap Hyelim mengungkapkan kesulitannya.


Hyelim eks Wonder Girls Tak Berhenti Menangis Efek Alami Baby Blues Pasca Anak Pertama Lahir

Sumber: KBIZoom

"Saya terus menangis di pusat perawatan pascapersalinan, menangis karena perut saya sakit dan menangis karena dada saya sakit. Saya juga menangis tanpa alasan karena perubahan hormonal," jelasnya memberi tambahan lebih detail.

Namun, Hyelim mampu mengatasi krisis dengan bantuan keluarga dan teman-temannya. Hyelim mengungkapkan rasa terima kasihnya karena begitu banyak yang perhatian di masa-masa sulitnya.

"Ibu saya terus berhubungan dengan saya dan mengirimi saya bunga. Saya akan depresi jika saya sendirian. Saya pikir saya dapat mengatasi kesulitan berkat dukungan dari pemirsa dan penggemar," kata Hyelim mengucapkan rasa terima kasihnya.

Sementara itu, "Godfather" KBS 2TV adalah program yang menafsirkan kembali hubungan keluarga di Korea melalui pertemuan bintang yang sedikit khusus dan menanyakan arti sebenarnya dari keluarga. Acara yang tayang setiap hari Selasa ini menjadi salah satu acara yang dinantikan oleh pemirsanya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait