Hyelim Eks Wonder Girls Flexing Putranya Mahir Bahasa Asing di 'The Return of Superman'
Instagram/wg_lim
TV

Hyelim bersama keluarga kecilnya mengunjungi rumah Jasson dan putranya yang bernama Jun Beom. Di episode itu, Hyelim flexing skill sang putra yang sudah mahir berbahasa asing.

WowKeren - Hyelim muncul di episode terbaru "The Return of Superman" yang disiarkan pada 9 Januari lalu. Mantan member Wonder Girls itu tidak datang sendirian, melainkan membawa suami serta putranya yang baru berusia 22 bulan bernama Si Woo.

Hyelim bersama keluarga kecilnya mengunjungi rumah Jasson dan putranya yang bernama Jun Beom. Di episode itu, Hyelim flexing skill sang putra yang mahir berbahasa asing. Ketika Hyelim mengajak bicara Si Woo dalam bahasa Inggris, putranya itu menjawab dalam bahasa yang sama.

Melihat Si Woo yang bisa berbahasa Inggris dan Korea dengan baik, Jasson tampak kaget dan langsung memberikan pujian. "Putramu jenius! Bagaimana dia bisa menguasai dua bahasa dengan sempurna?" tanya Jasson. Hyelim langsung tersenyum malu-malu.

"Aku mencoba berbicara dengannya dalam bahasa Inggris kapan pun aku bisa," tutur Hyelim. Namun, Hyelim pada awalnya memang memikirkan keras apakah caranya mendidik Si Woo dengan dua bahasa itu sudah baik bagi pertumbuhan sang putra.


Hyelim Eks Wonder Girls Flexing Putranya Mahir Bahasa Asing di \'The Return of Superman\'

Source: Naver

Hyelim berkata, "Dulu, aku tidak yakin untuk berbicara dengannya dalam bahasa selain Korea. Aku sering khawatir ketika berbicara dengannya dalam bahasa Inggris. Aku terus bertanya pada diriku sendiri, 'Bagaimana kalau dia jadi tidak bisa berbicara bahasa apa pun dengan lancar?'"

Hyelim akhirnya bertanya kepada ahli tentang kekhawatiran dalam pola asuhnya. "Jadi, aku bertanya kepada seorang ahli tentang hal itu, dan aku diberitahu kalau sekarang adalah waktu yang tepat untuk berbicara dengan mereka dalam berbagai bahasa," ucap Hyelim.

Menurut ahli, putranya akan bisa memahami dengan sangat mudah di usianya saat ini. "Setelah mendengarnya, aku merasa seperti, 'Baiklah. Kalau begitu, aku akan melakukannya. Aku hanya akan terus melakukan apa yang sudah kulakukan!'," tutup Hyelim.

Sementara itu, Hyelim menikah dengan pemain taekwondo bernama Shin Min Chul pada 2020 lalu setelah pacaran selama sekitar 7 tahun. Putra mereka lahir pada 2022 lalu. Hyelim sekarang sedang bekerja sebagai translator yang bisa berbahasa Inggris, Tiongkok, Mandarin dan Kanton.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait