Hyelim Kenang Tak Ikut Tampil di Panggung Bareng Wonder Girls Gara-Gara Gagal Diet
Instagram/wg_lim
Selebriti

Mantan anggota Wonder Girls yakni Hyelim kembali membawa cerita mengejutkan terkait fakta dirinya ketika menjadi seorang idola K-Pop. Dulu ia gagal diet sehingga memengaruhi penampilannya.

WowKeren - Menjalani diet bagi seorang idola tampaknya menjadi aktivitas yang kerap dilakukan. Namun, siapa sangka jika melakukan diet yang cukup sulit membuat seorang idola tidak jadi tampil berkat kegagalan melakukan itu.

Baru-baru ini, mantan anggota Wonder Girls, Hyelim muncul di acara variety show KBS2 "Godfather" pada tanggal 29 Juni. Dalam episode ini, komedian Kim Sook dan tokoh TV Jonathan berbagi perjuangan mereka ketika mencoba melakukan diet.

Jonathan mengatakan dia tidak tahan melakukan diet dan akhirnya makan makanan ringan di tengah malam. Untuk ini, Kim Sook setuju dan mengatakan hal yang sama.

Sementara pada topik diet, Hyelim bergabung dan mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan. Dia mengungkapkan bahwa selama promosi Wonder Girls, ada saat dimana ia harus tidak tampil bersama grup di atas panggung karena tidak bisa menurunkan berat badan.

"Selama promosi saya dengan Wonder Girls, saya adalah satu-satunya orang yang tidak bisa menurunkan berat badan. Jadi ada saatnya grup tampil di atas panggung tanpa saya," aku Hyelim.

Mendengar hal ini, pembawa acara TV Lee Geum Hee menyatakan simpati kepada Hyelim dan berpikir itu pasti sangat membuat stres bagi mantan idola tersebut. Karena diet adalah gagasan populer di industri K-Pop, tidak jarang para idola merasa stres dan tertekan untuk memenuhi tuntutan industri dan publik.


Anggota Oh My Girl, Seunghee juga menekankan cerita Hyelim terkait hal itu juga membuatnya stres. "Saya lelah ketika saya mengalami stres [diet] seperti itu. Jadi saya menyalakan semua lampu di ruang latihan dan hanya menari dengan liar," tutur Seunghee.

Hyelim Kenang Tak Ikut Tampil di Panggung Bareng Wonder Girls Gara-Gara Gagal Diet

Sumber: Kpopstarz

Seperti diketahui, Hyelim memulai debutnya sebagai rapper utama, sub-vokalis yang bergabung pada 2010. Ia berpromosi dengan grup hingga pembubaran mereka pada 2017.

Menyusul pembubaran Wonder Girls pada tahun 2017 karena perpanjangan kontrak yang gagal dari beberapa anggota, Hyelim adalah salah satu anggota yang memutuskan untuk memperbarui kontraknya dengan JYP Entertainment. Tetapi setelah tiga tahun lagi dengan agensi, Hyerim berpisah dengan JYP Entertainment pada Januari 2020.

Beberapa bulan kemudian di bulan Maret, Hyelim menandatangani kontrak eksklusif dengan RRR Entertainment. Agensi ini didirikan oleh sesama mantan anggota Wonder Girls Yubin setelah kepergiannya dari JYP Entertainment.

Tidak seperti sesama anggota Wonder Girls, Hyelim memutuskan untuk melanjutkan studi lebih lanjut, dan mengambil jurusan Interpretasi di Hankuk University of Foreign Studies. Kembali pada Juli 2020, Hyelim kemudian menikah dan pada bulan Februari tahun ini, ia melahirkan anak pertamanya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait