Lambang Angsa di Busana Pernikahan Adinda Azani dan Suami Ternyata Punya Makna Mendalam
Instagram/imagenic
Selebriti

Desainer kondang Didiet Maulana mengungkap makna mendalam pada busana pernikahan Adinda Azani dan Armand Zachary. Ia menyebut konsep romansa sepasang angsa adalah ide dari kedua mempelai.

WowKeren - Adinda Azani mempercayakan desainer kondang Didiet Maulana untuk merancang busana pernikahannya dan suami, Armand Zachary. Tak mengecewakan, Dinda menyebut Didiet sangat paham apa yang diinginkannya dan Armand.

Menggunakan nuansa putih, ternyata baju pengantin Dinda dan Armand memiliki makna mendalam. Didiet lewat Instagram-nya mengatakan bahwa pasangan itu mengambil konsep dengan mengibaratkan romansa sepasang angsa.

"Angsa hanya akan menikah sekali dalam seumur hidup. Apabila sudah menemukan satu pasangan, mereka sama sekali tidak akan berpaling. Tak heran apabila angsa ini jadi simbol dari kesetiaan dan cinta abadi," tulis Didiet, Selasa (27/6).

Lambang Angsa di Busana Pernikahan Adinda Azani dan Suami Ternyata Punya Makna Mendalam

Instagram

Didiet membocorkan bahwa konsep seperti itu adalah permintaan langsung dari kedua mempelai. Ia pun menuangkan idenya dalam desain busana dan juga bordiran berbentuk angsa.

"Konsep cinta abadi yang terlihat dalam desain busana maupun bordiran angsa pada bagian belakang busana mereka. Dua angsa yang berpadu penuh romansa," beber Didiet Maulana.


Lebih lanjut, Didiet menjelaskan busana pengantin wanita mengusung gaya kebaya klasik Sunda. Desain unik pada kebaya tersebut dinilai sangat menggambarkan sosok Adinda Azani.

"Konsep kebaya klasik Sunda kami coba kemas menjadi sesuatu yang edgy dan unik. Cocok dengan karakter Dinda," terang desainer langganan selebriti Tanah Air tersebut.

Sementara Armand mengenakan busana yang didesain simple tapi tetap terlihat gagah. "Dan Armand yang sangat simple kami buatkan desain beskap Sunda yang mudah dipakai, nyaman, dengan bahan yang tidak mudah berkerut sehingga tetap bisa terlihat elegan walau acara cukup panjang hari itu," sambungnya.

Ikut terlibat dalam momen membahagiaan Adinza Azani ini, Didiet Maulana mengaku sangat terharu. Terlebih melihat kisah cinta pasangan tersebut yang sudah bersahabat 15 tahun lamanya.

"Aku melukiskan keabadian cinta mereka dalam konsep Romansa Sepasang Angsa. Sebuah persembahan untuk Armand dan Adinda. Thanks guys! We MADE IT!" tutupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait