Curhat Dewi Persik Kerja Dari Pagi Sampai Malam, Akui Ikuti Alur Saja Digugat Cerai Angga Wijaya
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Dewi Persik tampak pasrah digugat cerai oleh sang suami, Angga Wijaya. Ia menceritakan kehidupan rumah tangganya yang selalu menuruti perkataan dari Angga Wijaya.

WowKeren - Dewi Persik alias Depe pasrah digugat cerai Angga Wijaya. Padahal selama ini Depe merasa sudah menurut pada sang suami.

"Aku ngikutin alurnya aja mas, selama ini kan aku kerja dari pagi siang malem, suamiku minta diem ya aku diem, suamiku minta aku kerja ya aku kerja," kata Dewi Persik dalam video singkat yang diunggah akun @rumpi_gosip pada Rabu (29/6).

Selain itu Depe juga menceritakan bahwa Angga adalah sosok yang membuat semua PIN dan kode ponsel serta bank untuknya. Depe pun menegaskan tidak pernah berbuat aneh-aneh. Terlebih jadwal kerja sudah padat dari siang hingga malam.


"Intinya ini handphone semua dari kode dari apapun itu semuanya suamiku, Angga semua yang tahu, ya aku juga gak gaptek juga, maksudnya yang bikin aku PIN, bikin Instagram semuanya yang bikin dia," ungkap Dewi Persik.

"Kalau mau lihat aku macem-macem ya tinggal dicek PIN, nomor bank juga dia, terus aku mau ngapain," sambung Dewi Persik. "Pagi siang malem 24 jam sama dia, syuting kalau gak Pagi-Pagi Ambyar malemnya nge-juri sampai pagi, terus waktunya aku main juga gak ada, setiap hari aku kerja."

Netizen ramai mengomentari pernyataan Depe dengan beragam respon. Beberapa netizen memberikan nasihat untuk Depe dan Angga,

"Kan karna suaminya juga jadi manager dia bukan si? & biasanya manager kan emang ngelola uang/medsos....ya gak si????" kata akun @adhea***. "Yang terbaik untuk mba DP dan mas Angga yah. Smoga bisa di perbaiki lgi,,bisa lebih dewasa lgi. Mngkn salah satunya turunkan ego,,biar ttp langgeng. Krna pernikahan bukan mainan,, pernikahan itu sakral," sambung akun @rradit***. "Dp ngerasa suaminya kurang bertanggung jawab. Angga ngerasa mentang2 Dp yg nyari duit , DP bisa seenaknya gitu sama Angga ..." komentar akun @riza***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru