Pemalu, Afgan Kenang Momen Kocak Saat Kabur dari Audisi 'Indonesian Idol'
Instagram/afgan__
Selebriti

Afgan mengaku bahwa selama ini ia merupakan sosok orang yang pemalu. Kendati demikian, ia pernah memutuskan kabur dari audisi 'Indonesian Idol' pada tahun 2007 silam.

WowKeren - Belum lama ini Afgan hadir menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Enzy Storia. Pada kesempatan tersebut, ia menceritakan momen lucu saat dirinya kabur dari audisi "Indonesian Idol".

Seperti diketahui, Afgan pernah menjadi salah satu kontestan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" tahun 2007 silam. Ia mengikuti audisi tersebut karena ajakan dari teman di sekolahnya yang mengetahui Afgan punya bakat bagus dalam bernyanyi.

"Waktu SMA, gua kelas 3 sempet ikut audisi Idol gitu. Nyebar satu sekolah 'ini Afgan ikut Idol'," kata Afgan, dikutip dari YouTube Enzy Storia pada Kamis (20/6). Namun ternyata Afgan malah berniat kabur lantaran begitu grogi.

Bahkan pria bernama lengkap Afgansyah Reza ini sampai hampir pingsan karena saking groginya. Afgan mengaku bahwa selama ini ia memang tergolong orang yang pemalu.


"Disuruh masuk audisi Idol, jurinya ada Titi DJ, Indra Lesmana. Gua udah di depan pintu mau masuk, tinggal giliran gua. Gua agak-agak mau pingsan gitu," tambahnya. Hingga akhirnya Afgan memutuskan untuk kabur meskipun pada saat itu ia lolos audisi.

"Gua keterima, cuma gua kabur. Gua kan pemalu banget dulu," kata Afgan. Kendati demikian, pria yang kini digosipkan dekat dengan Rossa tersebut sampai dihubungi pihak panitia penyelenggara acara tersebut.

"Gua kabur nyari taksi. Terus, ditelpon sama orang-orang tv-nya 'pak saya enggak berani'," ucapnya. Afgan sendiri pun tak menyangka kini ia justru menjadi penyanyi terkenal di Indonesia.

Bahkan sejak merintis karier pada tahun 2008, kini Afgan telah menghasilkan banyak album yang selalu laris di pasaran. Selain itu, ia juga sering membuat lagu dengan berkolaborasi bersama penyanyi terkenal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait