Sadar Kamera, Baby Izz Anak Nikita Willy Refleks Tunjukkan Pose Ganteng
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Baby Izz kembali bikin pasang mata terpesona lewat pose dan tingkah gemasnya. Hal ini terlihat dari video yang dibagikan oleh sang nenek di Instagram. Seperti apa?

WowKeren - Anak-anak artis sejak beberapa waktu belakangan ini terus ikut disorot oleh publik. Bahkan kehadirannya seolah-olah gantikan ketenaran orangtuanya yang besar di dunia hiburan lewar berbagai skill-nya.

Salah satu yang kerap dilirik yakni putra dari pasangan pesinetron Nikita Willy dan pengsuaha super tajir Indra Priawan. Bayi yang baru lahir pada April lalu diberi nama Issa Xander Djokosoetono atau biasa dipanggil baby Izz.

Kehadiran baby Izz menambah kebahagiaan tersendiri bagi Nikita dan keluarga. Bahkan ibunda dari Nikiya, Yora Febrina tak jarang ikut bagikan berbagai momen bersama sang cucu.

Seperti yang terlihat belum lama ini kala Yora bagikan video baby Izz. Tampak jelas dalam video berdurasi singkat ini begitu didekatkan dengan kamera, baby Izz refleks pose ganteng lemparkan senyuman tipis. "Kesayangan newa," tulis singkat sang nenek seraya disisipi emoji cium.


Tak ayal, unggahan Yora itu langsung menuai beragam komentar netter. Seperti bisa diduga banyak dari mereka yang lagi-lagi gemas bukan main dengan baby Izz seraya puji paras rupawannya.

"MaasyaaAllah mami gantenganya kamu nak ❤️❤️❤️❤️ anak soleh," komen seorang netter. "Masya Allah gemesshhhh 😍😍😍udh mau bujang aja lho dek izz," timpal yang lain. "Issa makin ganteng kamu sayaang, sehat2 yaaa nak, sampai jumpa di jakarta," sahut lainnya. "MasyaAllah gantengnyaaaaa bby izz," puji yang lain.

Sementara itu, diketahui bahwa baby Izz lahir di Amerika Serikat. Nikita melahirkan secara normal di salah satu rumah sakit terbaik yakni RS Cedars Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat. Sampai saat ini Nikita dan keluarga belum juga kembali ke Indonesia. Mereka asyik habiskan waktu jelajah berbagai tempat di Amerika.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait