Seo In Guk Punya Tipe Ideal Wanita Tak Muluk-Muluk, Intip Kriterianya
Instagram/seo_cccc
Selebriti

Sebagai publik figur yang digandrungi banyak penggemar memunculkan rasa penasaran bagaimana tipe ideal wanita bagi seorang Seo In Guk. Nyatanya, penyanyi sekaligus aktor ini memiliki kriteria sederhana.

WowKeren - Artis multi talenta Seo In Guk yang sangat berbakat mencapai kesuksesan dalam menyanyi dan akting. Jika membahas tentang bagaimana tipe ideal wanita idamannya, ia mengungkapkan bahwa ibunya memengaruhi memilih sosok tersebut.

Seo In Guk dikenal sebagai selebriti yang selalu menghargai dan menghormati ibunya. Sang ibu yang tidak lahir dari keluarga kaya mengumpulkan barang-barang dan barang-barang bekas dan menjualnya untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Dia akan terus melakukan ini bahkan setelah Seo In Guk mendapatkan popularitas.

Karena selalu menganggap ibunya sebagai panutan, Seo In Guk kemudian menghadiahkan uang tunai senilai 90 ribu dollar kepada orangtuanya yang ia menangkan dari kontes menyanyi "Superstar K". Selain itu, aktor tersebut kemudian membuka kafe di kampung halamannya Ulsan untuk ibunya, sehingga dia bisa mewujudkan mimpinya.


Ketika ditanya tentang tipe idealnya di Snack Channel SBS, Seo In Guk mengklaim bahwa sejak SMP ia menyukai wanita yang lebih tua. Menurut aktor tersebut, ia dipengaruhi oleh orangtuanya yang terpaut 7 tahun dan selalu mengagumi ibunya yang lebih tua. Sekarang setelah dia dewasa, kesukaan seperti itu tetap sama.

"Bagiku usia tidak masalah dalam cinta. Aku lebih suka wanita yang pintar daripada wanita cantik," ungkap Seo In Guk membahas tipe ideal wanita menurutnya. Tidak heran jika Seo In Guk menginginkan sosok wanita yang cerdas dan pintar mengingat dirinya berkaca dari sang ibu yang gigih dalam hal apa pun.

Sementara itu, hobi terbesar sang aktor hanyalah makan. Hal ini dikonfirmasi dalam wawancaranya dengan "Daegorr's The Celebrity" di mana Seo In Guk menyatakan bahwa dia menjadi bersemangat dan bersukacita saat melihat jus pisang stroberi.

Dalam wawancara lain dengan GQ Korea, aktor tersebut juga mengungkapkan bahwa penghilang stresnya adalah ayam, daging, cokelat, dan permen. Seo In Guk juga tidak pernah minum kecuali situasi mengharuskannya. Selain itu, Seo In Guk sangat bangga dengan lesung pipitnya dan bahkan menyebutnya sebagai senjata rahasia miliknya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru