Nayeon TWICE Buat Kesalahan Kecil, Sikap Jang Won Young IVE Curi Perhatian
Selebriti

Nayeon terlihat sangat gugup selama sesi wawancara singkat di siaran 'Music Bank' baru-baru ini. Saat Nayeon melakukan kesalahan kecil, sikap Jang Won Young membuat netizen kagum.

WowKeren - Nayeon TWICE terlihat nervous saat tampil di siaran "Music Bank" belum lama ini. Sikap manis Jang Won Young IVE sukses menarik perhatian.

Seperti diketahui, Nayeon baru saja debut solo dengan lagu utama bertajuk "POP!" Sang idol mempromosikan debut solonya dengan tampil di acara musik, salah satunya "Music Bank" yang dibawakan Jang Won Young bersama Sunghoon ENHYPEN.

Jang Won Young memperkenalkan Nayeon dalam sesi bincang-bincang singkat sebelum penampilan sang penyanyi. Nayeon mengaku gugup karena ini pertama kalinya dia tampil sendirian tanpa member TWICE yang lain.

Nayeon memang terlihat sangat gugup selama sesi wawancara singkat tersebut. Saat melakukan kesalahan kecil, idol kelahiran 1995 itu refleks menutupi wajahnya dengan tangan.

Jang Won Young tampaknya menyadari bahwa Nayeon sangat gugup dan menunjukkan kartu rundown acara pada seniornya tersebut. Ketika Nayeon selesai memperkenalkan lagunya, Won Young menarik kembali kartunya perlahan.


Perhatian Jang Won Young untuk Nayeon sukses membuat netizen kagum. Idol cantik itu pun dipuji habis-habisan.

"Jang Won Young benar-benar malaikat tanpa sayap," komentar netizen. "Aku bahagia Jang Won Young terlahir ke dunia ini," tambah netizen. "Dia sangat perhatian pada seniornya," pungkas lainnya.

Sementara itu, lagu debut solo Nayeon "POP!" adalah hasil kolaborasi antara penulis lagu terkemuka seperti KENZI, Hayden Chopman dan LDN Noise. Lagu ini dengan sempurna menunjukkan warna vokal Nayeon yang menarik.

Selain itu, "POP!" membawa nuansa musim panas yang ceria serta melodi yang adiktif. Ada juga pesan tentang Nayeon yang akan meledakkan objek hatinya seperti gelembung.

Di atas segalanya, penampilan ceria Nayeon di MV lagu tersebut berhasil memukau banyak orang. Dia tak hanya cantik dan ceria, namun juga memancarkan pesona seksi dan imut di saat bersamaan.

(wk/chus)


You can share this post!

Related Posts