Netizen Komentari Kemampuan Bahasa Inggris Lisa BLACKPINK, Heran Soal Ini
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Postingan ini mendapat cukup banyak perhatian. Sebagian berkomentar bahwa Lisa, sebagai orang Thailand, jago berbahasa Ingris seperti halnya orang dari negara-negara Asia Tenggara lainnya.

WowKeren - Tak hanya dikenal sebagai idol berbakat, Lisa BLACKPINK (Black Pink) juga dikagumi berkat kemampuannya dalam bahasa Korea, Inggris, dan tentunya bahasa ibu, Thailand. Netizen Korea sampai bertanya-tanya bagaimana pelantun "How You Like That" itu bisa begitu jago dalam bahasa Inggris.

Sebuah postingan di situs komunitas Instiz berjudul "Tapi bagaimana Lisa begitu pandai bahasa Inggris?" menyoroti kemampuan bahasa Inggris idol tersebut. Netizen yang mempublikasikannya bertanya-tanya bagaimana bahasa Inggrisnya bisa begitu bagus.

"Aku melihatnya berkomunikasi dalam bahasa Inggris dengan Jennie ketika mereka pergi ke Korea ketika mereka masih kecil. Jadi, apakah dia mempelajarinya di Thailand? Ngomong-ngomong, aku iri karena dia pandai bahasa Inggris sepandai bahasa ibunya."


Postingan ini mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Sebagian berkomentar bahwa Lisa, sebagai orang Thailand, jago berbahasa Ingris seperti halnya orang dari negara-negara Asia Tenggara lainnya.

"Dia bersekolah di sekolah internasional di Thailand ketika dia masih kecil," komentar netizen. "Dia bersekolah di sekolah internasional dan ayah tirinya orang Eropa," kata netizen lainnya. "Orang Asia Tenggara biasanya pandai bahasa Inggris... Tapi Lisa pergi ke sekolah internasional jadi dia lebih baik dalam bahasa Inggris... Ayah tirinya juga orang Swiss," ujar yang lain.

"Orang Asia Tenggara berbicara bahasa Inggris dengan baik... Aku pikir mereka berbicara bahasa Inggris lebih baik daripada orang Korea," kata netizen. "Dia panutan di Thailand jadi aku pikir aku telah melihat banyak orang Thailand yang menyukai Lisa," komentar yang lain. "Aku bertanya-tanya kenapa orang Asia Tenggara berbicara bahasa Inggris dengan baik?!?!" imbuh lainnya.

Sementara itu, Lisa baru-baru ini menghadiri fashion show Celine di Prancis yang merupakan bagian dari Paris Fashion Week. Pelantun "LALISA" itu mendapat banyak pujian atas sikap manisnya yang menyapa awak media dan penggemar saat tiba di Korea.

(wk/dewi)


You can share this post!

Related Posts