Afgan Punya Alasan Khusus Enggan Konfirmasi Gosip Pacaran, Termasuk dengan Rossa?
Instagram/afgan__
Selebriti

Saat mengobrol dengan Enzy Storia, Afgan membicarakan tentang kehidupan cintanya selama berkarier sebagai penyanyi yang dikenal luas oleh publik. Inikah alasannya tak mau konfirmasi gosip pacaran?

WowKeren - Afgan selama ini sering kali digosipkan punya hubungan khusus dengan penyanyi Rossa. Namun rupanya pemilik nama asli Afgan Syahreza itu tidak seberapa nyaman mengumbar hubungan pribadinya.

Kepada Enzy Storia, Afgan menceritakan pandangannya tentang mempublikasikan hubungan asmara sebagai seorang artis. Alasannya, penyanyi kelahiran 1992 itu mengaku lebih nyaman apabila dikenal lewat karya-karyanya alih-alih kehidupan pribadi.

"Aduh gimana sih, percintaan gue... kalau gue lebih nyaman dikenal dari karya-karyanya gue daripada urusan kehidupan pribadi gue," kata Afgan dalam video kanal YouTube Enzy Storia yang ditayangkan pada Selasa (29/6).

Meski tidak menyebutkan nama, Afgan menyinggung alasannya tidak pernah mau mengkonfrimasi gosip dirinya berpacaran. Namun selama ini Afgan acap kali dihubung-hubungkan dengan Rossa bahwa mereka punya hubungan khusus.


"Makanya gue nggak pernah mengkonfirmasi dan mengumbar tentang kehidupan pribadi gue. Dari dulu gue privat banget. Tapi gue merasa gue lebih damai dan tenang hidup seperti itu," bebernya.

Kemudian saat Enzy bertanya apakah ada kisah cinta Afgan yang dituangkan ke dalam lagu, sang penyanyi membenarkan. Akan tetapi Afgan enggan memberikan petunjuk lagu apa yang menggambarkan kisah cintanya.

"Ada dong (yang berdasarkan kisah cinta pribadi). Tapi yang dulu-dulu nggak sih, yang sekarang-sekarang ini. Dulu kan nggak bisa bikin lagu. Baru belajar bikin lagu yang belakangan ini," terang Afgan.

Selain itu, Afgan mengaku sama sekali tidak romantis dan sangat berbeda dari imej lagu-lagu yang ia bawakan. Dengan menyanyikan lagu cinta yang manis, banyak orang salah paham menganggapnya sama seperti saat tampil di video klip.

"Nggak romantis sama sekali. Nggak cuek-cuek amat. Cuman sama sekali nggak romantis, kaku gitu loh. Makanya banyak yang salah kaprah karena lagu-lagu gue romantis, banyak yang expect gue bakal seperti yang ada di video klip. Sama sekali gue kebalikan dari itu, nggak ada romantis-romantisnya," tutup Afgan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru