Nah Lho! Dosen FKG Moestopo Bantah Mayang Keterima Beasiswa Hingga Sentil Ngeprank?
Instagram/maayang.lucyana
Selebriti
Mayang Kuliah FKG

Mayang Lucyana Fitri sempat sesumbar sudah diterima di Fakultas Kedokteran Gigi Moestopo lewat jalur beasiswa. Namun nyatanya selain tak ada beasiswa, dokter FKG justru membocorkan soal status Mayang saat ini.

WowKeren - Baru-baru ini, Mayang Lucyana Fitri sesumbar kalau ia mendapat beasiswa. Ia lantas memilih untuk masuk ke Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Moestopo.

Sayangnya Mayang malah dicibir berbohong hingga dicurigai cuma dapat diskon biaya kuliah. Apalagi pihak kampus juga sudah mengungkap tak ada beasiswa di FKG. Selain itu, mahasiswa yang mendapat beasiswa umumnya di semester 3 dengan nilai IPK 3,5.

Pihak PMB Moestopo juga sudah mengonfirmasi hal serupa. "Kalau untuk FKG belum ada beasiswa ya kak," kata admin di IG PMB Moestopo.

Bukan cuma itu, sosok tak terduga juga menyangkal soal Mayang telah diterima sebagai mahasiswi FKG. Dalam sebuah postingan akun gosip, dokter gigi sekaligus dosen di Universitas Moestopo, Solva Yuditha, buka suara.


Dokter gigi cantik itu membocorkan kalau Mayang jadi bahan perbincangan di grup alumni. Selain itu, Solva menyebut jika Mayang belum resmi diterima karena baru ujian pada awal Juli mendatang.

"Ngeprank alumni FKG Moestopo yah. Dah pada rame di grup, kena prank kita say," demikian keterangan di unggahan Solva. "Jadi setelah dicek, anak ini baru daftar untuk gelombang berikut di FKG dan baru mau ujian masuk Juli nanti. Belajar yang bener ya nak, kehidupan di perkuliahan FKG lebih berat dari dunia maya dan entertainment."

Pasca pengakuan dokter tersebut terkuak, Mayang kembali jadi bahan tertawaan. "Dan di lamtur udah banyak alumni Moestopo yg bilang jarang ada beasiswa di universitas tersebut, apalagi mau lintas jalur gitu," seru netter. "Ngga bikin huru-hara ngga bisa makan mereka.. Sengaja statement spt itu biat di undang podcast lg, muncul lg namanya secara skr namanya kan mulai redup," ujar netter. "Jenius anak ini ..hebat ..kenapa gak UI aja biar spektakuler," kata netter.

(wk/riaw)


You can share this post!

Related Posts