Fasihnya Hyelim eks Wonder Girls Wawancara Pakai Bahasa Inggris Auto Banjir Pujian
Instagram/wg_lim
Selebriti

Mantan anggota Wonder Girls ini berkesempatan untuk mewawancarai Brad Pitt dalam film terbarunya 'Bullet Train' yang mana Hyelim memamerkan kefasihannya dalam berbahasa Inggris.

WowKeren - Tidak semua orang bisa pandai dan lancar dalam berbahasa asing. Meski telah belajar sejak lama, dibutuhkan latihan serta keberanian agar terus berbicara lancar dalam bahasa asing.

Namun tampaknya, kelancaran mantan anggota Wonder Girls yakni Hyelim telah sukses mencuri fokus publik. Hal ini bermula ketika Hyelim menjadi MC dalam wawancaranya bersama Brad Pitt.

Pada Kamis (25/8), Hyelim membuat penampilan mengejutkan sebagai reporter dalam program hiburan KBS TV "Entertainment Weekly". Dalam acara ini, Hyelim memamerkan kefasihannya dalam berbahasa Inggris sehingga menjadi pembicaraan hangat di kalangan publik.

Seperti diketahui, bintang Hollywood Brad Pitt melakukan promosi film komedi terbarunya "Bullet Train" di Korea Selatan. Dalam wawancaranya, Hyelim membahas tentang filmnya tersebut.

"Tolong ucapkan halo kepada penggemar anda di Korea," ungkap Hyelim mengawali wawancaranya dengan Brad Pitt yang hadir bersama rekannya Aaron Taylor-Johnson. Dalam wawancara ini, Hyelim membuat suasana menjadi menarik dan santai.

"Terima kasih telah mengundang saya kembali ke Korea. Saya telah membawakan film yang sangat menarik untuk anda," kata Brad Pitt menyapa penggemarnya di Korea Selatan.


"Pasti terasa berbeda untuk bekerja sebagai lawan main anda daripada sebagai produser anda kali ini. Bagaimana pengalamannya?" tanya Hyelim kepada Aaron Taylor Johnson yang membahas tentang film terbarunya ini.

Secara khusus, Brad Pitt mempromosikan film barunya yang mana digambarkan sebagai kisah pembunuh di kereta berkecepatan tinggi. Ketika ditanya tentang adegan favoritnya, Brad Pitt menjawab bahwa semua adegan aksi sangat bagus, tapi dia sangat menyukai adegan aksi di dapur kereta.

Pemirsa kagum saat Hyelim dengan nyaman memimpin wawancara dengan Brad Pitt yang dilaporkan baru kembali mengunjungi Korea untuk pertama kalinya dalam delapan tahun. Setelah memimpin wawancara dengan baik, Hyelim pun menutup acara tersebut dengan baik.

"Tolong ucapkan kata-kata terakhirmu kepada penggemar Koreamu," minta Hyelim. Brad Pitt berbagi, "Saya senang bisa kembali ke sini. Saya berharap semua orang memiliki musim panas yang hebat dan saya berharap film saya akan membuat musim panas anda lebih menyenangkan," kata Brad Pitt untuk penggemar Korea-nya.

Perlu diketahui bahwa Hyelim merupakan artis serba bisa yang aktif di berbagai bidang seperti hiburan dan penyiaran pendidikan. Hyerim yang menghabiskan 14 tahun tinggal di Hongkong ini dikenal sebagai perwakilan "wanita dengan otak seksi" yang dapat berbicara 4 bahasa sekaligus termasuk Inggris, Cina dan Kanton.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait