Visual Vampir, Media Korea Menggila Kim Bum & Lee Min Jung Reuni usai 13 Tahun BBF 'Tamat'
Instagram/k.kbeom/216jung
Selebriti

Kim Bum dan Lee Min Jung langsung menjadi pemberitaan di banyak media Korea Selatan atas reuni mereka usai 13 tahun setelah drama populer 'Boys Over Flower' tamat.

WowKeren - Kamis, 25 Agustus, Lee Min Jung sukses menghebohkan penggemar dengan unggahan barunya di akun Instagram pribadinya. Lee MIn Jung membagikan momen manis bersama dengan Kim Bum kala bertemu di salah satu acara bersama.

Unggahan Lee Min Jung ini juga menjadi pemberitaan di sederet media Korea Selatan. Media ramai memberikan pujian atas visual "tak menua" yang dimiliki oleh kedua pemeran drama populer "Boys Over Flower" ini.

"F4 ketemu di event montblanc hahahahahahahaha. Langit sudah tak berwarna," tulis istri Lee Byung Hun itu manis, ia juga menandai akun Instagram pribadi Kim Bum.

Kim Bum pun tak disangka langsung menyukai unggahan dari Lee Min Jung. Ia juga memberikan komentar dengan menyapa Lee Min Jung menggunakan nama karakternya di "Boys Over Flower".


"Lama tidak bertemu, Ha Ja Kyeong-ssi," sama aktor tampan itu manis.

Dispatch menjadi salah satu yang memberikan pujian atas visual rupawan dari Kim Bum dan Lee Min Jung yang seakan tak berubah meski sudah 13 tahun lamanya. Dispatch bahkan membandingkan potret baru keduanya dengan masa "Boys Over Flower".

"Kim Bum dan Lee Min Jung memamerkan visual 'Boys Over Flowers' mereka 13 tahun yang lalu," puji Dispatch.

Momen kebersamaan dari pemeran "Boys Over Flower" ini tentu membuat para penggemar tersentuh. Para pemeran terlihat masih berhubungan sangat baik meski setelah belasan tahun lamanya.

Kim Bum dan Lee Min Ho juga diketahui masih dekat hingga saat ini. Beberapa waktu lalu, Kim Bum sempat membeberkan mengenai obrolan dewasanya dengan Lee Min Ho dan Jung Il Wo setelah kini memasuki usia 30 tahunan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait