Belasan Tahun Bestie, Kim Bum Beber Bahan Obrolan Bareng Lee Min Ho dan Jung Il Woo
Kingkong by Starship
Selebriti

Kim Bum membeberkan mengenai kedekatannya dengan Lee Min Ho dan Jung Il Woo yang telah terjalin sejak lama serta rasa nyamannya untuk berteman dengan orang lain.

WowKeren - Kim Bum baru saja menggelar wawancara bersama dengan media usai drama yang ia bintangi, "Ghost Doctor" tamat. Kim Bum diketahui berhasil mendapatkan pujian atas perannya sebagai Go Seung Tak pada drama tersebut.

Pada wawancara tersebut, Kim Bum tidak hanya membahas mengenai keterlibatannya dengan "Ghost Doctor". Kim Bum juga membeberkan jenis pertemanan yang ia sukai.

Kim Bum diketahui kerap mendapatkan sorotan atas bromance dalam setiap drama yang ia ambil setelah menyelesaikan wajib militer di 2020 lalu. Misalnya bersama dengan Kim Myung Min, Lee Dong-Wook, hingga Rain. Kim Bum sukses menunjukkan chemistry yang apik dan menyuguhkan bromance manis.

Aktor kelahiran tahun 1989 tersebut mengaku lebih nyaman jika berteman dengan pria yang lebih tua. Kim Bum merasa kesulitan dan canggung jika harus berinteraksi dengan yang lebih muda.

"Karena sudah menjalani karier akting sejak muda, saya lebih nyaman menghadapi para hyung (kakak laki-laki) dan justru kesulitan berhadapan dengan yang lebih muda," aku Kim Bum.


"Saya canggung dan sangat berhati-hati menghadapi aktor atau aktris yang lebih muda dari saya. Lebih nyaman mendekatkan diri ke para hyung," jelasnya.

Meski begitu, Kim Bum dikenal sebagai senior yang sangat akrab dengan juniornya. Tidak jarang Kim Bum menunjukkan perhatian kepada lawan mainnya yang lebih muda.

Kim Bum kemudian membicarakan pertemanannya dengan Lee Min Ho dan Jung Il Woo yang telah terjalin selama belasan tahun. Kim Bum menyebutkan sangat nyaman dengan keduanya bahkan membicarakan banyak hal di luar pekerjaan.

"Mereka memulai karier bersamaan dengan saya dan kami bisa saling mengerti. Karena itu, saya sering membicarakan permasalahan saya dengan mereka baik tentang pekerjaan maupun luar pekerjaan pria usia 30-an," cerita Kim Bum.

Kim Bum diketahui mulai dekat dengan Jung Il Woo karena membintangi drama "High Kick!" di 2006. Lalu, bertemu dengan Lee Min Ho di drama "Boys Over Flower" di 2009. Sedang Lee Min Ho dan Jung Il Woo saling mengenal sebelumnya karena satu sekolah di SMA.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait