Kahiyang Ayu Pamer Aura Cantik Saleha usai Dibandingkan dengan TikToker Clara Wirianda
Instagram/ayanggkahiyang
Selebriti

Kahiyang Ayu memilih bungkam saat sang suami, Bobby Nasution, diterpa rumor kedekatan dengan TikToker Clara Wirianda. Ia juga memilih pamer foto dirinya yang tampil cantik nan elegan usai penampilannya yang ramping dibanding-bandingkan dengan Clara.

WowKeren - Kahiyang Ayu hingga kini memilih bungkam usai suaminya, Bobby Nasution, diterpa rumor miring dengan TikToker cantik bernama Clara Wirianda. Kakak dari Kaesang Pangarep itu lebih memilih fokus memperlihatkan sikap positif di tengah rumor yang muncul.

Dalam unggahan terbaru pada 11 Januari, ibu tiga anak ini justru pamer fotonya di sebuah tempat yang asri dan dihiasi tanaman hijau. Tampak di foto tersebut, Kahiyang pamer senyuman manis. Ia terlihat cantik saleha saat mengenakan busana mirip gamis dan penutup kepala mirip ciput.

Instagram

Kahiyang Pamer Aura Cantik Saleha di Tengah Rumor Miring Bobby Nasution

Penampilan Kahiyang ini juga menuai reaksi kagum dari brand fashion yang merepost foto dari anak kedua Presiden Joko Widodo itu. "MasyaAllah Tabarakallah," demikian komentar di unggahan brand fashion tersebut.

Sebelumnya, Bobby jadi trending di X usai dikaitkan dengan Clara hingga terciduk saling follow di Instagram. Namun, Wali Kota Medan itu dan wanita lulusan Ilmu Komunikasi di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara tersebut memilih bungkam terkait rumor yang menimpa mereka.


Sementara itu, netter sempat membahas soal penampilan Kahiyang dan membandingkannya dengan Clara. Bukan berniat menyindir, netter justru bersimpati pada Kahiyang dan khawatir jika ibu dari Nahyan itu turun berat badan sekitar 30 kg karena tekanan batin.

Instagram

Kahiyang Dibandingkan dengan Clara Wirianda

"Kahiyang kurusan cantik banget. Mbak Kahiyang diet malah jadi makin keliatan mudaa, tambah cantik polll," ujar netter. "Pntes mba Kahiyang skrg kurus diet abis abisan tambah cantik," tutur netter. "Antara diet atau emang tekanan batin," kata yang lainnya. "Nemu komenan dia diet pake dokter jg makanya cepet," tutur netter.

Di sisi lain, Kahiyang dan Bobby dikenal sebagai salah satu pasangan publik figur yang selalu kompak serta harmonis. Keduanya sudah saling kenal sejak sama-sama menempuh studi S2 di Institut Pertanian Bogor (IPB) sebelum akhirnya menikah pada November 2017.

"Dia ini ya yang paling awal suka sama aku, ngejar-ngejar aku. Ya kan? Kamu yang ngejar-ngejar aku kan?" kata Kahiyang menggoda Bobby. "Dulu satu kelompok, kamu kayaknya yang minta belajar bareng terus. Yang ngajarin siapa," balas Bobby. "Terus ditembak?" tanya Kaesang. "Mana ada ditembak, enggak ada ditembak sama sekali," seru Kahiyang. "Dulu dia cemburu, Sang," ujar Bobby membocorkan sifat Kahiyang. "Blas ora romantis," ujar Kahiyang yang balik membocorkan sikap Bobby.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait