Nahyan Putra Kahiyang Ayu Tebar Pesona Ikut Jalan Santai Bareng Ribuan ASN
Instagram/ayanggkahiyang
Selebriti

Penampilan Nahyan yang kasual membuat publik ikut terpesona. Keberanian putra Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu juga menuai pujian kala berani berjalan di barisan terdepan sambil dikelilingi oleh ribuan ASN.

WowKeren - Sosok Panembahan Al Nahyan Nasution, anak Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution kembali menarik perhatian. Kali ini, Nahyan terlihat ikut menemani orang tuanya menghadiri acara jalan santai bersama ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Medan, pada Sabtu (27/1).

Lewat unggahan Instagram Bobby, Nahyan tampak bergandengan tangan dengan kakaknya, Sedah Mirah. Keduanya berjalan di barisan terdepan bersama ayah dan ibunya. Cucu Presiden Joko Widodo alias Jokowi ini terlihat sangat menggemaskan ketika tampil kasual memakai kaus yang dipadukan dengan celana gelap.

"Seru dan meriah. Begitu suasana jalan santai saya bersama ribuan ASN di lingkungan Pemko Medan, pagi tadi. Jalan santai kami ini dalam rangka memeriahkan Gebyar HUT ke-52 Korpri [sic!]," tulis Bobby di keterangan unggahan. "Gebyar HUT ke-52 Korpri ini digelar sebagai apresiasi dan ungkapan terimakasih kami atas kinerja serta pengabdian Korpri dalam membangun negeri. Bersama pemerintah Korpri berjuang membangun negeri [sic!]."


Dalam waktu singkat, netizen banyak yang mengomentari unggahan Bobby tersebut. Visual sekaligus tingkah Nahyan yang berani berjalan penuh percaya diri meskipun dikelilingi banyak orang menjadi sorotan netizen.

"Preman medan sedang beraksi [sic!]," komentar akun @nand***sess. "Emang boleh segemoy itu. Nahyan pilihanku [sic!]," sahut akun @nuruli***is678. "Meski badan kau kecil tapi berani di depan dan tak takut kerumuman. Nahyan pintar [sic!]," puji akun @willi***medosu.

"Asik tampil beda aja pak wali ini wkwkwk [sic!]," timpal akun @klism***aga. "Semua menunggu aba-aba preman medan untuk beraksi haha [sic!]," balas akun @mangg***oill. "<>Tumben Nahyan anteng, tdak bar-bar septi tingkah yg sebelumnya wkwkwk [sic!]," tambah akun @ani***moiu.

Sedangkan, beberapa netizen lainnya malah menyoroti pemilihan warna baju untuk acara jalan santai ini. Banyak yang menganggap jika warna baju tersebut identik dengan pasangan calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait