TikToker Clara Wirianda Pilih Bungkam saat Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Tertawa Mesra
X/AntoniCleo
Selebriti

TikToker cantik Clara Wirianda memilih menggembok akun sosial media miliknya dan tetap bungkam saat Bobby Nasution pamer foto mesra bersama Kahiyang Ayu. Sebelumnya, Clara mendadak viral di X dan dikaitkan dengan Bobby Nasution.

WowKeren - Sosok Clara Wirianda mendadak jadi sorotan publik di sosial media. Ia dikaitkan dengan sosok suami Kahiyang Ayu, Bobby Nasution, hingga dirumorkan punya hubungan dengan Wali Kota Medan tersebut.

Sejauh ini, Clara memilih menggembok akun Instagram dan TikTok miliknya setelah jadi bahan perbincangan netizen. Ia juga tetap bungkam di saat Bobby pamer momen tertawa mesra dengan Kahiyang sang istri.

[ TikTok

Clara Wirianda Gembok Akun TikTok usai Dikaitkan dengan Bobby Nasution

Dalam unggahan terbaru, Bobby yang sempat dikaitkan dengan Clara itu tampak menghadiri sebuah acara penting. Bobby dan Kahiyang tampak pamer tawa mesra saat duduk bersebelahan. Kahiyang juga memancarkan aura positif ketika mendampingi sang suami di sebuah acara. Keduanya memilih bungkam soal rumor terkait Clara dan fokus menunjukkan ke publik kalau hubungan mereka baik-baik saja.

Instagram

Netter Mention Clara saat Bobby Pamer Foto Mesra dengan Kahiyang

Di sisi lain, unggahan terbaru Bobby itu menuai komentar netizen. Salah satu netter sempat mention akun milik Clara yang dikaitkan dengan Bobby.


"Ehh @clarawiriianda ,, jgn panas ya jeung😂 [sic!]," ujar netter. "Benerannn mba?? 😂 [sic!]," tutur netter. "Klarifikasi dong Bob 😢 [sic!]," kata yang lainnya.

Sebelumnya, rumor Bobby dan Clara ini mencuat pertama kali via X (Twitter). Awalnya, sebuah akun X sempat menuliskan komentar di postingan akun milik Bobby yang pamer momen kemesraan di malam minggu bersama Kahiyang. Tak disangka, akun itu menanyai Bobby sembari mengunggah foto Clara di bagian komentar.

Twitter

Awal Mula Rumor Bobby dan Clara Viral di X

"Cm tanya lae... ini siapa lae," ujar akun tersebut. "Spil tipis2 ... doi lg diungsikan di s'pore. Nemu ini jg berseliweran... bener ga sih."

Instagram

Bobby dan Clara Diduga Saling Follow

Sementara itu, Bobby dan Clara diduga saling follow di Instagram. Sayangnya belum diketahui pasti sejauh mana hubungan Bobby dan Clara tersebut. Tak menutup kemungkinan kalau rumor kedekatan Bobby dan Clara itu cuma hoax yang dihembuskan oleh oknum tak bertanggung jawab demi menjatuhkan citra menantu Presiden Joko Widodo tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait