Putri Anne Singgung Keputusasaan usai Arya Saloka Ngelike Foto Amanda Manopo
Instagram/anneofficial1990/arya.sa1oka
Selebriti

Putri Anne mengunggah pesan bijak soal cara tetap tenang di saat menghadapi sebuah permasalahan yang memicu keputusasaan. Postingan positif Anne ini terkuak setelah rumor kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo makin berhembus kencang.

WowKeren - Putri Anne sampai saat ini memilih bungkam soal kelakuan Arya Saloka yang terciduk like foto Amanda Manopo. Ia justru mengunggah nasihat bijak nan religius di sosial media.

Dalam unggahan terbaru pada 10 Januari, Anne tampak mengungkap nasihat soal berserah diri pada Allah di saat menghadapi permasalahan. Anne seolah ingin berbagi pesan penting untuk tetap tawakal demi menghindari keputusasaan ketika ditimpa masalah.

"Keyakinan kepada Tuhan memberikan ketenangan dalam kegelisahan, kekuatan dalam kelemahan, dan harapan dalam keputusasaan," tulis Anne.

Instagram

Putri Anne Bagikan Nasihat Bijak usai Arya Saloka Terciduk Like Foto Amanda Manopo

Sejauh ini, belum diketahui apa maksud Anne mengunggah pesan bijak tersebut. Di sisi lain, Arya saat ini makin gencar dirumorkan dekat dengan Amanda. Bahkan ia sempat pamer ekspresi salah tingkah saat dijuluki sebagai suami dari karakter Andin yang diperankan oleh Amanda, Aldebaran.


"Aldebaran bu," seru Baim Wong saat memperkenalkan Arya pada warga yang datang berkerumun di salah satu episode "Bus Jutawan". "Suaminya Andin ya," celetuk seorang ibu hingga Arya pamer senyuman malu-malu. "Benar atau bohong," canda Baim pada Arya.

Sementara itu, Arya sebelumnya sudah sempat buka suara saat ditanya Kiky Saputri soal rumor pacaran dengan Amanda. Rupanya, Arya malah menyebut nama lengkap dari karakter yang dimainkan Amanda di "Ikatan Cinta", Andini Karisma Putri.

"Saya langsung menikahi Andini Karisma Putri, aman itu jawabannya," ujar Arya. "Jadi pilih Andin atau Amanda Manopo?" lanjut Kiky. "Wah itu susah, sekarang kalau pilih satu nanti geger, kok gak pilih ini, gak pilih itu. Kalau aku pilih netral aja, pilih dua-duanya aja," kata Arya.

Jawaban Arya ini malah makin menguatkan dugaan kalau ia dan Anne sudah bercerai. Di sisi lain, kakak dari Anne, Irene Akman, murka dan diduga menyindir akun yang suka menjodohkan Arya dan Amanda. Tak cuma itu, Irene juga diduga menyindir Arya dan Amanda serta memberikan julukan kasar.

"Ada akun jelekkin istri sah dan ngedukung pelakor. Bingunggg ga sih?? Istri sah stress...hellooo!! Siapa yg nge stress digituin? Anak ga keurus..helooooo!!! [sic!]," kata Irene. "Salahinlah si laki dan si pelakor. Akun ini pasti bukan istri bukan pacar siapa siapa. Kenapa ya? Oh iya, mungkin karena kelakuannya busuk [sic!]."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait