Putri Anne Posting Soal Tikus usai Arya Saloka Kegep Ngelike Foto Amanda Manopo
Instagram
Selebriti

Putri Anne mengunggah video tak terduga saat Arya Saloka terciduk ngelike postingan seseorang yang memperlihatkan sosok Amanda Manopo. Alih-alih marah, Anne justru memilih diam seribu bahasa dan malah pamer video seekor tikus.

WowKeren - Putri Anne hingga kini masih bungkam soal rumor dirinya mencium pria diduga eks suami Suhay Salim. Anne juga tak mengomentari terkait Arya Saloka yang terciduk memberikan like di postingan seseorang yang menampilkan sosok Amanda Manopo.

Alih-alih galau atau marah, Anne malah terciduk mengunggah video tikus. Dalam unggahan Instagram Story pada 8 Januari, Anne tampaknya kagum pada kecerdasan sang tikus yang seolah pandai merapikan barang-barang.

Instagram

Putri Anne Posting Video Soal Tikus

Sebelumnya, viral postingan sebuah akun yang memperlihatkan bukti kalau Arya memberikan like di unggahan seseorang. Dalam unggahan seseorang itu, tampak sosok cantik Amanda yang ikutan foto bersama. Fans pun auto girang dengan bukti tersebut.


"Ayo dong mas gan go publik,,Jangan kalah sama si lele itu," ujar netter. "Tunggulah. Mungkin Arya minta petunjuk dulu nanti sm Allah waktu umroh. Utk memantapkan hatinya dgn pilihannya," kata netter. "Begitu go publik...gempar deh dunia persilatan...😂." terang netter.

Di sisi lain, peramal Denny Darko sempat menerawang hubungan Arya dan Amanda. Ia justru ragu keduanya bakal menikah meski sempat dirumorkan mengisyaratkan saling suka.

"Saya langsung aja deh ke ujungnya, saya katakan bahwa sangat mustahil Amanda Manopo dan Arya Saloka akan bisa menikah," terang Denny. "Amanda Manopo memiliki perbedaan keyakinan yang membuatnya sulit dengan Arya Saloka."

Meski begitu, Denny tetap menduga soal kemungkinan ada wanita lain dalam kehidupan Arya. Denny menilai kalau wanita ini lebih cocok bersanding dengan Arya ketimbang Amanda.

"Nama yang baru ini sepertinya akan lebih tepat karena akan lebih sering bertemu dengan Arya Saloka dibanding dua nama yang saya sebutkan sebelumnya," kata Denny. "Saya melihat bahwa wanita ini adalah wanita yang akan selalu mendampingi Arya Saloka. Wanita ini akan selalu seakan-akan dipasangkan, bersama-sama. Perempuan ini mungkin berasal dari kalangan artis dan sudah cukup sering muncul di layar kaca."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait