Jay ENHYPEN Batal Buat Nasi Goreng Khas Indonesia padahal Sudah Kangen
Selebriti

Jay ENHYPEN belum apa-apa sudah mengaku kangen pada nasi goreng khas Indonesia. Sebelumnya sempat ingin membeli bahan untuk masakan itu, pelantun ‘Sweet Venom’ tersebut rupanya gagal mendapatkannya.

WowKeren - Jay dan member ENHYPEN lainnya sudah kembali ke Korea setelah menghabiskan akhir pekan di Jakarta untuk Golden Disc Awards 2024. Belum lama kembali ke negaranya, pemilik nama Park Jongseong itu mengaku kangen pada nasi goreng khas Indonesia.

Pada Senin (8/1), Jay muncul di Weverse untuk berkomunikasi dengan fans. Dari sana, Jay terungkap gagal membuat ulang nasi goreng khas Indonesia karena tidak mendapatkan bahannya. Padahal, ia sudah kangen.

“Aku akan makan sekarang,” kata Jay. “Aku kangen nasi goreng.”

Ngode gagal membuat ulang nasi goreng, Jay berbagi pikiran untuk membeli kecap manis. Jay sendiri tidak bisa membeli kecap manis selama di Indonesia karena rentang jadwal yang cukup sibuk.

“Aku tidak bisa beli sausnya. Haruskah aku beli secara online?” tanya Jay.

Jay ENHYPEN Batal Buat Nasi Goreng Khas Indonesia padahal Sudah Kangen

Source: Weverse


Sebelumnya, Jay sempat diedit oleh fans Indonesia sebagai tukang nasi goreng. Kala itu, ia mengklaim dirinya sendiri sebagai master nasi goreng dan bermaksud mencari bahannya. Seperti diketahui, Jay adalah member ENHYPEN yang hobi memasak.

“Aku makan segera begitu aku datang. Aku langsung meneliti apa yang ada di dalamnya. Nasi goreng aslinya gila, guys, jadi naik pesawat tujuh jam sangat sepadan dengan makanan ini,” ujar Jay.

Analisis Jay soal bahan nasi goreng membuat Jungwon ikut tertarik. Mereka pun mendiskusikan bahannya di Weverse.

“Aku menunggu. Apa saja bahannya, Jay-ssi?” tanya Jungwon. “Saus rahasia. Apa itu kecap manis? Sausnya legendaris. Aku akan membelinya jika memungkinkan, kawan,” kata Jay.

Selama berada di Indonesia, para member ENHYPEN terus memberikan pembaruan kepada fans. Ini adalah pertama kalinya mereka berkunjung ke Indonesia sejak debut pada 2020 lalu, sehingga tidak mengherankan baik grupnya maupun fansnya bersemangat atas kedatangan mereka.

Sementara itu, ENHYPEN belum lama ini telah merilis album baru bertajuk “Orange Blood”. Saat ini, boy grup beranggota 7 orang itu sedang sibuk mempersiapkan tur "FATE" di kawasan Asia dan pertunjukan encore di Seoul.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait