Ibra Azhari Nekat Pakai Narkoba Bareng Kekasih Gegara Tak Terima Nafkah
Selebriti

Kepada polisi, Ibra Azhari mengaku sudah berhubungan dengan NDY selama dua tahun. Namun, pihak kepolisian mengaku kurang tahu apakah NDY merupakan artis lawas atau bukan.

WowKeren - Adik Ayu Azhari, Ibra Azhari, kembali ditangkap karena kasus narkoba. Padahal, ia baru keluar penjara pada November 2023 lalu. Saat menggelar konferensi pers di Polres Metro Jakarta Barat, Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Senin (8/1), Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol. M. Syahduddi, akhirnya mengungkap kronologi penangkapan Ibra.

"Membeli narkotika jenis sabu seharga Rp200 ribu yang disamarkan dengan pembungkus parfum yang dikirim melalui jasa kurir pengiriman online. Diamankan empat orang, atas nama IBR alias Ibra sebagai pengguna aktif," ungkap Syahduddi. "Satu orang perempuan, NDY, juga sebagai pengguna. ADR berperan sebagai penjual. RIZ sebagai kurir pengantar barang. Ada satu orang DPO, ERL, yang berperan sebagai pengendali dan bandar."

"Berawal dari pendalaman, penyelidikan, dan pengembangan didapatkan informasi transaksi di wilayah Tangerang Selatan," lanjut Syahduddi. "Kemudian penyidik melakukan observasi dan mengamankan dua orang, IBR dan NDY di apartemen Ciputat, Tangerang Selatan. Penyidik berhasil mengamankan barang bukti berupa satu plastik klip kecil narkotika jenis sabu sisa pakai, satu unit timbangan digital timbangan digital, lima butir obat keras jenis alprazolam dan satu set alat isap sabu."

Soal motif Ibra menggunakan narkoba, ia rupanya menggunakan narkoba karena tidak mendapat nafkah. Sayangnya, polisi tidak mengungkap siapa yang menafkahi Ibra. Narkoba pun menjadi pelarian atas masalah rumah tangga Ibra.


"Motif dari saudara IBR menggunakan narkotika jenis sabu adalah karena yang bersangkutan mengakui sedang memiliki masalah rumah tangga, artinya dia sudah lama tidak mendapatkan nafkah, sehingga melampiaskan ke narkoba dengan menggunakan narkotika jenis sabu tersebut bersama dengan perempuan yang diakui sebagai pacarnya," ungkap Syahduddi.

Kepada polisi, Ibra mengaku sudah berhubungan dengan NDY selama dua tahun. Namun, pihak kepolisian mengaku kurang tahu apakah NDY merupakan artis lawas atau bukan.

"Mereka sudah dua tahun pacaran. Informasinya sudah sering memakai bersama sejak November 2023. Jadi, sesaat setelah keluar dari lapas, mereka sudah memakai bersama," imbuh Syahduddi. "Ketika diamankan dengan pacarnya, dari pengakuannya sejak keluar dari penjara menggunakan narkotika tersebut."

"Saya tidak dapat informasinya apakah (NDY) public figure atau bukan. Statusnya adalah teman hidup Ibra. Sebenarnya kami fokus ke pengedar dan penjual narkotika, kebetulan ketika kami amankan pengedarnya, pada saat itulah ada saudara IBR, jadi memang tak secara langsung menyasar IBR," tandas Syahduddi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait