Ibra Azhari Menolak Dijenguk Keluarga Usai Kabar Dibuang
https://humas.polri.go.id/
Selebriti

Ibra Azhari ternyata menolak dikunjungi oleh keluarga usai tertangkap kelima kalinya karena kasus narkoba. Fakta itu terungkap usai beredar kabar Ibra merasa dibuang oleh keluarga.

WowKeren - Ibra Azhari tengah mendekam di dalam penjara usai tertangkap untuk kelima kalinya karena kasus narkoba. Di tengah kasus itu, muncul berita yang menduga Ibra merasa dibuang oleh keluarga. Namun, kabar itu ternyata tidaklah benar. Pasalnya, Sarah Azhari membantah keluarga mereka membuang Ibra.

Sarah juga mengungkap alasan keluarga belum datang ke kantor polisi untuk menjenguk Ibra. Rupanya, Ibra sendiri lah yang tak mau dijenguk oleh keluarga. Sarah menyebut Ibra takut merepotkan keluarga.

Ibra hanya berpesan agar keluarga ikut mengurus keperluannya. Ibra menolak dijenguk dikarenakan lokasi ia ditahan sangat jauh. Ia tak mau menyulitkan keluarga. Karena itu, Ibra menolak dijenguk.

”Kalau jenguk, Ibra sendiri nggak mau. Nggak perlu dijenguk yang penting urus dia aja katanya. Kalau dibilang ditinggal sama keluarga, nggak. Kita urus saja kebutuhan dia,” kata Sarah saat ditemui wartawan di studio Trans TV hari ini, Rabu (10/1). “Karena dia nggak mau (dijenguk). Jauh katanya tempatnya, dia nggak mau merepotkan keluarga. Kita urus dari segi kebutuhan dia.”


Di sisi lain, Sarah membantah jika keluarganya membuang Ibra. Sarah juga menegaskan jika hubungan keluarganya dalam keadaan baik. Mereka masih sering berkomunikasi meski beberapa ada di luar negeri.

”Keluarga alhamdulillah baik-baik saja, kita selalu komunikasi. Sebagian besar keluarga saya nggak tinggal di Indonesia, tapi kita selalu komunikasi lewat telepon, ngobrol, berembuk,” terang Sarah.

Sarah tak percaya jika Ibra mengaku dibuang oleh keluarga. Menurut Sarah, kabar itu hanyalah gosip belaka. Sarah menduga sang kakak hanya merasa malu lantaran sudah bertahun-tahun kecanduan zat adiktif.

”Kalau dibilang (Ibra Azhari) dibuang sama keluarga itu nggak, kayaknya nggak mungkin Ibra bilang gitu. Kayaknya itu cuma berita, dia nggak penting juga ngomong gitu. Mungkin dia agak malu iya, dengan kondisi dia yang sekarang karena dia adalah orang yang sudah bertahun-kena kena adiktif,” tegas Sarah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait