Ayu Azhari Pernah Bocorkan Ibra Azhari Merasa Dibuang Keluarga Imbas Kecanduan Narkoba
Instagram/ayukhadijahazhari/rachelazhari21
Selebriti

Ayu Azhari saat ini masih bungkam setelah sang adik, Ibra Azhari, ditangkap atas kasus narkoba pada 3 Januari 2024. Namun, Ayu sudah pernah membeberkan keprihatinannya atas kondisi Ibra yang terus terjerat kasus narkoba.

WowKeren - Ayu Azhari hingga kini belum buka suara terkait penangkapan sang adik, Ibra Azhari. Ayu saat ini masih fokus berkampanye sebagai caleg DPR RI DKI 1 Dapil Jakarta Timur. Sementara putra Ayu, Axel Djody, menjadi caleg DPRD DKI Dapil 6 Jakarta Timur.

Di sisi lain, Ayu sebenarnya sudah sempat buka suara saat Ibra ditangkap pada 2019. Kala itu, Ayu membeberkan jika Ibra merasa malu atas perbuatannya yang sering tertangkap karena narkoba. Tak cuma itu, Ayu menyebut jika adiknya itu sudah kecanduan dan merasa dibuang oleh keluarga.

Instagram

Ayu Azhari Sibuk Kampanye di Tengah Kasus Narkoba Ibra Azhari

"Ibra minta maaf sama saya karena terakhir itu dia bilang dia sudah enggak pakai (narkoba), sudah sembuh. Memang beliau sudah kecanduan dan sangat ketergantungan. Itu hasil dari beberapa kali upaya keluarga menolong. Hukuman yang pernah dijalani ternyata belum membuat dia jera," seru Ayu pada Desember 2019. "Adik saya juga dalam kondisi syok, jadi kita datang untuk mendukung supaya dia semua merasa tidak sendirian. Apalagi yang sudah berkali-kali, Ibra khususnya yang merasa sudah dibuang dari keluarga jadi kasihan juga ya sebagai adik saya support dia."


Walau bersimpati, Ayu mengisyaratkan sikap tegas dan memberikan masukan pada Ibra. Menurut Ayu, sang adik perlu mereset pola pikirnya agar bisa berubah total dan berhenti memakai narkoba.

"Musti di-reset lagi mindset-nya karena kelihatannya bukan hanya fisik, tetapi mentalnya juga," seru Ayu. "Perlu proses untuk tumbuh kuat dan percaya diri bahwa dia bisa berhenti dan berubah ya."

Sebelumnya, Ibra ditangkap Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat setelah memakai sabu di sebuah apartemen di wilayah Tangerang Selatan pada 3 Januari pukul 20:30 WIB. Ia diamankan bersama seorang wanita berinisial NN yang ternyata adalah artis lawas era 90-an.

"Wanita NN ini juga salah satu artis lawas era 90-an, mereka kami amankan di salah satu apartemen di kawasan Tangerang Selatan," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga. "Masih kami dalami dan mohon waktu akan kami sampaikan secara detail terkait pengungkapan tersebut."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait