Putra Ayu Azhari Jadi Korban Pemukulan Diduga Oleh Anak Artis Senior
Instagram/ayukhadijahazhari
Selebriti

Menurut penuturan Sunan Kalijaga, Axel sebenarnya hanya berusaha melerai suatu pertengkaran yang sedang terjadi di beach club itu. Namun ia malah dipukul oleh pelaku.

WowKeren - Axel Djody Gondokusumo belum lama ini dikabarkan mengalami pemukulan saat berada di sebuah beach club. Putra Ayu Azhari itu langsung menggandeng pengacara Sunan Kalijaga untuk mengusut permasalahan ini.

Menurut penuturan Sunan Kalijaga, Axel sebenarnya hanya berusaha melerai suatu pertengkaran yang sedang terjadi di beach club itu. Bahkan Axel sama sekali tidak mengenal pelaku yang memukulnya.

"Ya kemarin pada tanggal 30 Desember 2021, saya dihubungi sama Axel yang sedang berada di Bali. Dia mengadu serangan fisik atau pemukulan yang dilakukan oleh seorang anak laki-laki dari artis senior," ujar Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga menegaskan bahwa Axel diserang hingga terpaksa melakukan pembelaan diri. "Perlu digarisbawahi bahwa akibat Axel diserang, Axel melakukan pembelaan diri, dan terjadilah perkelahian," imbuh Sunan Kalijaga.


Sunan Kalijaga mengungkap bahwa Axel sampai mendapat beberapa luka-luka. Kronologi pemukulan bermula ketika Axel melihat rekannya sedang dipukul oleh pelaku. Axel bersama pihak keamanan berusaha keras untuk melerai namun malah ikut dipukul.

"Peristiwa itu terjadi di sebuah beach club di Bali, jadi ketika mereka berpapasan, pelaku diduga menganiaya seseorang yang ternyata rekan Axel. Axel bersama pihak keamanan kabarnya mencoba melerai, namun mungkin saja karena di bawah pengaruh alkohol, sehingga tidak bisa mengontrol diri," tambah Sunan Kalijaga.

Axel terpaksa membela diri karena dipukul berkali-kali oleh pelaku yang diduga anak artis senior. Axel pun mengungkap memiliki bukti rekaman CCTV dan keterangan dari pihak keamanan. Sunan Kalijaga mengatakan peristiwa ini sedang dalam proses hukum.

"Menurut Axel, dia dipukul berkali-kali sehingga harus melakukan upaya bela diri, keterangan Axel ini juga didukung dari rekaman CCTV dan keterangan pihak keamanan di sana. Ini sedang dalam proses hukum," pungkas Sunan Kalijaga.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait