7 Potret Axel Gondokusumo, Putra Ayu Azhari Yang Jadi Korban Pemukulan Diduga Anak Artis Senior
Selebriti

Axel Djody Gondokusumo, putra sulung Ayu Azhari menjadi korban pemukulan oleh pelaku yang diduga anak artis senior. Awalnya Axel ingin melerai pertengkaran yang terjadi, namun ia justru ikut mendapat bogem mentah dari sang pelaku.

WowKeren - Putra sulung Ayu Azhari, Axel Djody Gondokusumo belum lama ini dikabarkan mengalami kekerasan saat berada di sebuah beach club di Bali. Axel lantas menggandeng Sunan Kalijaga sebagai pengacara untuk mengusut permasalahan tersebut. Menurut keterangan Sunan, Axel awalnya melihat rekannya tengah dipukul oleh sang pelaku yang diduga anak dari artis senior.

Bersama pihak keamanan, Axel berusaha melerai pertengkaran tersebut. Sayangnya Axel justru juga terkena bogem mentah dari sang pelaku. Perkelahian akhirnya tak terelakkan terjadi. Sunan menegaskan bahwa Axel diserang hingga terpaksa melakukan pembelaan diri. Akibat perkelahian tersebut Axel juga mengalami sejumlah luka-luka di tubuhnya.

Sunan juga mengungkap kemungkinan pelaku pemukulan dibawah pengaruh alkohol sehingga tidak bisa mengontrol diri. Peristiwa tersebut kini sedang dalam proses hukum. Kini disorot, berikut sederet potret Axel.

(wk/rosi)

1. Dikenal sebagai Pendakwah


Dikenal sebagai Pendakwah
Instagram/axeldjody

Axel juga dikenal sebagai seorang pendakwah. Tak jarang Axel mengutip ayat Alquran dan membagikannya di Instagram story. ungkapan tentang dakwah juga dicantumkan Axel di bio Instagram. "Dakwah sampai mati dan mati dalam dakwah".

2. Sempat terseret kasus senpi ilegal


Sempat terseret kasus senpi ilegal
Instagram

Sebelumnya Axel juga sempat terseret kasus penjualan senjata api ilegal. Kasus tersebut mencuat di tahun 2020 lalu. Bisnis ilegal Axel tersebut diketahui usai polisi mengembangkan kasus penodongan senjata api, yang dilakukan oleh seorang pengemudi Lamborghini bernama Abdul Malik. Akibatnya Axel harus menghadapi konsekuensi dari perbuatannya. Namun diungkap sang ibu, Axel sempat meminta maaf kepada Ayu Azhari lantaran kejadian tersebut. Axel juga mengambil hikmah dan sisi positif dari permasalahan yang menimpa.

3. Si sulung dari enam bersaudara


Si sulung dari enam bersaudara
Instagram/axeldjody

Axel merupakan putra sulung dari Ayu Azhari. Dari pernikahan dengan mendiang Wisnu Djody Gondokusumo, Ayu Azhari melahirkan Axel. Pria berusia 31 tahun itu memiliki lima orang adik, yakni Sean Azad Taito, Mariam Nur Al Iman, Sulaiman Atiq, Isabelle Tramp, dan Lennon Tramp.

4. Hobi ngegym


Hobi ngegym
Instagram/axeldjody

Memiliki tubuh yang bugar, Axel rupanya memiliki kegemaran untuk pergi ke gym. Ia mengabadikan momen saat ngegym di highlight Instagram pribadinya. Axel mencoba serangkaian alat gym untuk membantu menumbuhkan otot di lengan. Usaha tak menghianati hasil, Axel kini makin terlihat kekar.

5. Kerap bepergian


Kerap bepergian
Instagram/axeldjody

Seperti kebanyakan orang pada umumnya, Axel juga kerap menghabiskan waktu untuk bepergian atau liburan. Pria kelahiran 12 Oktober 1990 itu mengabadikan momen saat bepergian ke Ternate. Saat berada di Raja Ampat bersama rekan-rekannya, Axel juga mengabadikan momen tersebut di highlight Instagram.

6. Jarang update feed di instagram


Jarang <i>update feed</i> di instagram
Instagram/axeldjody

diperbincangkan, media sosial Axel juga tak luput dari sorotan. Feed Instagram Axel terlihat kosong, dan ia aktif mengupdate kegiatannya di Instagram story. Bak selebgram, Axel juga memiliki banyak pengikut. Sebanyak 20,7 ribu orang mengikuti Axel di Instagram.

7. Memiliki suara merdu


Memiliki suara merdu
Instagram

Axel rupanya memiliki suara merdu. Di tahun 2019 lalu, ia sempatmenyumbangkan suaranya untuk mengisi OST film "Sang Prawira". Film tersebut merupakan besutan Ponti Gea yang mengisahkan tentang kehidupan polisi. Ayu Azhari rupanya telah lama mengenal Ponti Gea. Sehingga saat ada masalah dengan penyanyi dan soundtrack film Ayu Azhari berniat membantu dengan menawarkannya kepada Axel.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru