Zikri Daulay Terciduk Ciuman dengan Ayu Aulia, Syakir Daulay Tulis Kalimat Bijak Diserbu
Instagram/zikridaulay1
Selebriti

Syakir Daulay tulis kalimat bijak tentang kesalahan usai sang kakak, Zikri Daulay kepergok mesra hingga ciuman bibir dengan Ayu Aulia saat merayakan acara tahun baru di Bali.

WowKeren - Belum lama ini, jagat maya dihebohkan dengan video viral yang berkaitan dengan Zikri Daulay. Pasalnya dalam video, Zikri Daulay terciduk mesra bahkan berciuman bibir dengan Ayu Aulia saat merayakan tahun baruan di Bali.

Terkait hal itu, Zikri Daulay masih bungkam. Mantan suami Henny Rahman ini bahkan seakan menghilang usai video tersebut ramai jadi perbincangan netizen.

Namun adik Zikri Daulay, Syakir Daulay baru-baru ini muncul di Instagram. Syakir rupanya mengunggah foto selfie sambil menuliskan kalimat bijak tentang kesalahan.

"Jangan putus asa, kesalahan tidak akan selalu menjatuhkanmu. Mereka akan membawamu ke tempat yang lebih tinggi, jika kamu belajar dari mereka. Dan ingatlah, Allah tidak akan pernah meninggalkanmu," tulis Syakir Daulay dalam bahasa Inggris.

Lebih lanjut, Syakir merasa jika waktu begitu cepat berlalu. Pasalnya sebentar lagi, ia akan menginjak kepala dua di tahun 2022 ini.


"Btw selfie pertama di 2022 nih. Ga kerasa bentar lagi umur gw masuk kepala dua wkwk," tulis Syakir.

Foto yang diunggah Syakir itu pun langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya memuji habis-habisan Syakir yang dinilai tampan dalam foto selfienya tersebut.

Namun ada pun netter yang malah menyinggung soal Zikri Daulay. Rupanya netter ramai menyindir Zikri Daulay di unggahan Syakir tersebut. Netter pun ramai mewanti-wanti Syakir agar tak mengikuti jejak sang kakak.

"Kir abang lu knp kir," tulis akun @go******al. "Bang syakir, tolong didik kakak mu yg baik yahhhh," seru akun @ay*****81.

"Ga nyangka si tapi aku bisa apa, btw kamu tetep jadi syakir yg aku kenal ya," komen akun @sara*****. "Abangnya begitu semoga adiknya engga ya," imbuh akun @gv*****ll.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait