Tunjukkan Perasaan Wanita dengan Baik, Adegan Lee Se Young di 'The Red Sleeve' Ini Jadi Perbincangan
TV

Salah satu adegan Lee Se Young di 'The Red Sleeve' menjadi perbincangan penggemar karena dianggap menggambarkan perasaan seorang wanita dengan sangat baik. Intip adegan tersebut berikut ini.

WowKeren - Dua episode terakhir "The Red Sleeve" yang tayang pada Sabtu (1/1) lalu menghadirkan beragam adegan menarik. Salah satunya adalah momen kebersamaan Seong Deok Im (Lee Se Young) dan ketiga temannya, Kim Bok Yeon (Lee Min Ji), Bae Kyung Hee (Ha Yul Ri) dan Son Young hee (Lee Eun Saem).

Dalam adegan tersebut, Seong Deok Im yang telah berubah jadi Selir Seong Ui Bin tak bisa ikut teman-temannya piknik di luar istana. Karena itulah dia hanya bisa memandang kepergian mereka dengan ekspresi sedih.

Selama momen itu, Seong Deok Im membayangkan masa-masa membahagiakan saat dia belum diangkat jadi selir. Sebab dia bebas bepergian ke luar istana dan bermain-main dengan temannya. Dia bahkan melambaikan tangan pada bayangan dirinya di masa lalu, seolah sedang mengucapkan selamat tinggal pada kebebasannya.

Bagi sebagian penggemar, adegan ini terlihat lebih menyedihkan daripada momen kematian Seong Deok Im. Mereka juga memberi pujian selangit pada sutradara Jung Ji In karena dapat menggambarkan perasaan seorang wanita dengan baik melalui adegan tersebut.


"Aku masih menangis saat menonton ulang adegan ini. Itu membuatku merasa sangat bersyukur karena hidup di era ini dan bisa membuat banyak pilihan untuk diriku sendiri, tidak seperti wanita di masa lalu. Seperti yang diharapkan dari sutradara Jung Ji In, hanya seorang wanita yang tahu perasaan wanita lainnya," ujar seorang penggemar.

"Ini adalah adegan terbaik dari semua episode 16-17. Aku merinding saat melihatnya," imbuh penggemar yang lain. "Kita semua tahu bahwa PD Jung telah membuat mahakarya untuk adegan ini sendirian," tambah yang lain.

"Aku sangat menyukai adegan ini karena memiliki makna yang begitu dalam bagi para wanita. Kita beruntung karena lahir di era ini, itu pasti sangat dipikirkan oleh PD Jung!" kata penggemar yang lain. "Aku pikir adegan ini lebih memilukan daripada kematian Deok Im. Ini adalah adegan favoritku di seluruh drama," timpal yang lain.

"Hatiku sangat sakit saat menonton adegan ini. Ini adalah salah satu yang terbaik," tulis penggemar yang lain. "Ini adalah momen manis sekaligus pahit. Ada banyak emosi yang bertentangan dan aku sangat tersentuh oleh adegan ini," sahut penggemar yang lain.

"Ini adalah adegan yang sangat pahit dan menunjukkan bahwa hidup tidak pernah sempurna. Terkadang kita harus membuat keputusan yang sulit, mengorbankan beberapa hal dan berharap apa yang kita peroleh adalah yang terbaik," pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, slot tayang "The Red Sleeve" akan digantikan dengan drama "Tracer". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Siwan tersebut akan mulai tayang pada 7 Januari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru